AmaLan Semar Mesem

Posted by Pangeran Samber Nyowo on 03:04 PM, 04-May-12

Under: Amalan SpirituaL

semar.jpg

Ini amalan untuk meluluhkan hati seseorang yang membenci kita, misalnya bos/atasan/kekasih pujaan hati.

CARA MENGAMALKANNYA :

Puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam , mulai puasa pada hari selasa kliwon , mantra aji dibaca ketika akan tidur , seraya membayangkan wajah wanita yang di maksud .

Ingsun amatak ajiku si Semar Mesem Mut-mutaku Inten, Cahyaku manjing pilinganku kiwo tengen Sing nyawang kegiwang Opo maneh yen sing nyawang kang tumancep Kumanthil ing telenging sanubariku Yo iku si jabang bayi …… (sebut namanya) Wis tentu teko welas asih maring badan sliraku Saking kersaning Allah

Selesai berdoa, lanjutkan dengan menemui orang tersebut. Sapa dia dengan rendah hati, ramah dan santun. Insya Allah, hatinya akan luluh dan penuh belas kasih pada Anda atas ijin Allah SWT.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

78 responses to "AmaLan Semar Mesem"

abilzadewosatriakelanasungguhterlalu on 05:14 AM, 08-May-12

Mantap...

Pangeran Samber Nyowo on 08:26 AM, 08-May-12

pertamak ea mas?? heehe smile

dicky on 01:41 AM, 14-May-12

Aralamu'alaikum....
Maaf ni sbelumya gan
curhat dikit,,,
umur gue 16 & gue puny pcar ckep,,,
tpi gue sering cemburu,,,karna dia tu bnyak yg naksir
& gue gk suka bgt sma dia,,
gue naksir sama cewek tpi gue blum yakin,,untuk ngukapin perasaan ni,,,
& gue butuh bantuan agan,,nie tolog bgttt ea sgala cara gue lakuin,,,gue pingin cinta gue di terima
sama cwek tu,,,
tolong ya bantu gue
.gue btuh ilmu pelet yang ampuh / berhasil,,,
makasih....,...
hub. http://facebook.com/widiks1

atau
http://wiardikin@gmail.com

Pangeran Samber Nyowo on 01:11 PM, 14-May-12

walaikum salam...
sudah saya blz lewat inbok

m2t on 08:08 AM, 15-May-12

gue pny semar mesem, tp kq cma b'brp hari aj ilmu smear mesem ito ???
stlah itoe ilmu semar mesem itoe hillank, gmn cara mngembalikan ilmu semar mesem itoe ???

Pangeran Samber Nyowo on 03:12 PM, 15-May-12

mungkiN it bkan ilmu.na yg hilang... tp isi khodam yg tinggal di dlm semar mesem.

mungkin mas udah nglanggar pantangan x ???

m2t on 08:27 AM, 16-May-12

mf, sblom.x
isi khodam ito ap ???+ ak g' prnah mlang"ar pntangan.x stiap malam jum'at ak ksih minyak melati kq ??
untuk mngembalikan isi khodam itoe bgmn cara.x ea mazt ???

Pangeran Samber Nyowo on 08:43 AM, 16-May-12

khodam it penunggu pusaka mas......
lbih baik lgi ko menjamas pake minyak jafaron

coba pean zikir trus asma.na

m2t on 05:38 AM, 18-May-12

owh....ea mksih mazt dah d'sranin mazt.
tp, insyaallah dg zikir truzt meneruz akan kembali ea mazt isi khadoman.x ???

Pangeran Samber Nyowo on 10:45 AM, 18-May-12

amin.

Pangeran Samber Nyowo on 10:45 AM, 18-May-12

amin.

m2t on 09:16 AM, 19-May-12

mazt, klo amalan semar mesem itoe cma xg d'lkuin puasa mutih aj + amalan. bsa g' ea mazt ??? puasa patigeni,x g' d'lkuin ??

Pangeran Samber Nyowo on 05:35 PM, 19-May-12

bisa.. asal pean sll ingat dng niat pertama anda menjalani ritual tsb.. nuhun

m2t on 06:15 AM, 20-May-12

niat prtma mnjalankan puasa mutih ito

Pangeran Samber Nyowo on 07:16 AM, 20-May-12

niat & tujuan anda apa mass????
mengembalikan khodam ato apa..... soal puasa,, g papa.. jika mo puasa mutih 3 hari + baca trus asma.na.

m2t on 09:50 AM, 22-May-12

saya cuma mao mngembalikan isi khodam itoe aj mazt, spy bsa kmbali sprti smula.

Lassaad on 03:50 PM, 29-Jun-12

BEtapa kita harus berubah untuk nergei ini. Bukan nergei ini yang membuat seperti ini. Bukan alam yang membuat seperti ini. Tetapi kita yang membuat nergei ini seperti inisemangat terus mas MT[]

Andrie on 07:48 AM, 19-Sep-12

Ass... Saya punya keris semar mesem,tapi saya ga tau itu masih aktf atw ga,dan buat apa pungsi hodam nya,saya mau tanya gmana cara mendeteksi,dan mengaktfkan keris tersebut.

naw on 07:46 AM, 15-Oct-12

ass.. Para sesepu.. Ane mau sampein aj klo keris semar itu? Bila kita ingin mendekatinya . Menurut para ahli ilmu goib.kita d wajibkan memangil kohdam itu dgn membaca amalannya. Dan sering mengoleskan minyaknya. Dan sering lah bawa tdr si benda trsebut . Seblm tdr solat sunah 5 rokat. Dan bayangkan wajah2 org2 yg anda tuju. Dan inshaallah ad kemajuan. Semoga berhasil.wass

arif on 04:13 PM, 11-Nov-12

ass. ..
sy mau tanya mz. sy pnya keris semar mini. n sy msh bngng mnggnkn.a. apa ada amalan" yg hrz di lkkukn.
n apa amln.a. ..
trmksh. .wss. ....

adi on 04:13 AM, 16-Nov-12

Aass mas saya puya banyak keris semar mesem itu hasil saya dan teman2 narik sendiri dri pohon tapi setelah kena saya ga bisa mendeteksi isi ga tau cara mendekteksi keris semar trsbt. Bagai mana cara mendekteksi benda tersebut.

Terimakasih

Pangeran Samber Nyowo on 09:18 AM, 19-Nov-12

silahkan di lihat pada artikel terbaru

Reza on 10:13 AM, 28-Nov-12

Mas saya punya keris semar kuncung. tetapi sya tidak tahu cara menayuhnya Mas. bisa dibantu Mas ? Terimakasih sebelumnya

fandy on 08:55 AM, 04-Dec-12

klau puasa mutih ngeroko bleh g. . .
Tlong d blz

fuani atau krisjon on 09:50 PM, 08-Dec-12

asalamualaikum
saya punya keris semarmesem tapi kok kayak gak ada efeknya tiap wanita yg saya deketin gak mau sama saya gimana solusinya

Rezza on 09:07 AM, 09-Dec-12

Pak Bagaimana cara perawatan keris Mini Semar Mesem ? apakah setelah perawatan kita harus membungkusnya dengan kain ?

Pangeran Samber Nyowo on 11:18 AM, 09-Dec-12

@fuani atau krisjon,
mungkin khodam dr pusaka itu sdah hilang karena,anda larang pantangan.na

Pangeran Samber Nyowo on 11:20 AM, 09-Dec-12

@Rezza,
tidak juga..... bisa saja mas masukan dlm kantong kecil yg d dalam.na,ada bunga melati & kuncup bunga kantil

Rezza on 03:55 AM, 12-Dec-12

Oo begitu, terimakasih pak penjelasanya. Oo iya pak, boleh minta nomor telefonya pak ? saya mau bertanya lebih dalam lagi, email saya reza_sadiezt@yahoo.com atau http://www.facebook.com/luvtdrag. terimakasih

Rezza on 02:31 PM, 14-Dec-12

Oo begitu, terimakasih Pak atas pencerahanya. Oo iya pak bagaimana cara menayuhnya pak ? ditaruh dibawah bantal itu kerisnya dikeluarkan dari sarungnya apa tidak ya ?? pada saat dioles dengan minyak Jafaron diberi bacaan surat apa saja ??

reza on 02:09 AM, 23-Dec-12

houses suestu
bli saya dah punya semar
tpi saya gc punya amalan ya
bli ada gc amalan semar mesem yang
singkat

dedek on 06:23 PM, 14-Jan-13

bro gua pnya semar, gua taro dompet,dompetnya ilang,
trus cara bsa balik lg gmn?

Pangeran Samber Nyowo on 03:17 AM, 15-Jan-13

@dedek,
iklas kan saja

Reza on 12:30 PM, 18-Jan-13

Mau nanya Mas, saya ada keris Mini semar Kuncung, tetapi kenapa tidak ada reaksi apa-apa dlm Kehidupan saya ? apakah keris saya ini tidak berjodoh dengan saya ?

M YullyAnNto SapUtra on 01:30 AM, 23-Jan-13

.maz..Klo saya Ngk pNya Ajian Semar mesem pha biza Klo cma pUasa Mutih.

ikbal on 09:38 AM, 25-Jan-13

asskum,pak saya punya keris semar mesem kuncung,tp gag penah saya rawat,saya pengen mengetahui isinya.itu caranya bgaimana?

Nanang on 08:41 AM, 26-Jan-13

Asslkum pak.sya mw tny..?sya pingn jlanin amalan semar mesem.yg jd prtyaan..sya posisi lg kerja merantau d kota.bgaimna sya bs jlanin.trmksh..wsalam

Arif on 06:47 AM, 31-Jan-13

Asalamualaikum. .
Saya pengen ajimat yg bikin cwe tergila" sama saya. Tolong bantuan'a. Y.
Alasan Saya pengen ajimat ini. Karna saya sering di sakiti cwe dan tekat saya dah bulat . Saya pengen ajimat semar mesem yg paling ampuh. Tlong bntuan'a y maksih..
..
Wasalam. . . (Arif)

Rezza on 09:22 AM, 01-Feb-13

@semuanya : Sejauh pengetahuam saya pada dasarnya Keris mini Semar tidak usah dibawa-bawa/diselipkan di dompet, perlu dipertanyakan itu keris dapat darimana ?? kalau dapat dari seseorang seharusnya orang tersebut menyelaraskan keris yang kalian mahar tersebut dengan pemilik barunya. kalau tidak ada penyelarasan perlu dipertanyakan khodam keris masih ada atau sudah pergi. ada pertanyaan lainya silahkan di'Post akan saya bantu setahu saya walaupun saya bukan Pemilik Blog ini.

boy on 04:20 AM, 06-Feb-13

mas sya mau tanya saya pnya keris semar kuncung, tpi saya pgen bgt tau nama hodamya caranya gmana mas...????
mksh

Rezza on 06:30 AM, 08-Feb-13

@Boy, Harus ke orang pintar Mas Boy, tidak perlu tahu nama khodamnya insyaalah Khodam akan membantu secara Otomatis, Yang penting anda Percaya kalau khodam akan membantu anda. tetapi ingat jangan sampai lupa dengan Allah.

Ismail satria wirang on 10:41 PM, 17-Feb-13

Assalamualaikum.
Mas bisa tlong ajarkan cara menarik benda gaib dari alam dan cara mendeteksi isi khodamya.
E-mail : imgaruda@gmail.com
Wassalamualaikum.

Ismail satria wirang on 10:42 PM, 17-Feb-13

Assalamualaikum.
Mas bisa tlong ajarkan cara menarik benda gaib dari alam dan cara mendeteksi isi khodamya.
E-mail : imgaruda@gmail.com
Wassalamualaikum.

taufik on 06:21 AM, 19-Feb-13

asslmkum
maf maz saya pingin punya semar mesem biar cwek qu suka ma snyuman qu.. mkst ny biar maniz gt... gmna cra ny biar saya bsa dpt ilmu semar mesem tu... lox gk amalan ny ja bwt manggil semar mesem itu... mohon d.jawb yea maz...
inbox jha d. fb qu...
(Taufik ntoe bocah ashter)
mkch maz wsalam.

Pangeran Samber Nyowo on 12:28 PM, 19-Feb-13

taufik.... bukan.na untuk manis xt sll berikan senyuman & perhatian????
mungkin itu jwban terbaik dr saya

Rezza on 12:41 AM, 22-Feb-13

Yap Betul yang dikatakan oleh Admin.,

Rezza on 12:42 AM, 22-Feb-13

Yap Betul yang dikatakan Admin.,

dhyna on 02:20 AM, 24-Feb-13

ki aku pnya keris semar mesem dr org tp bentuknya gk seperti semar, gmn caranya aku bs tau keaslianya ato khodam d dlmnya

mahrus on 07:39 AM, 28-Feb-13

sorry sebelum nya mas aku mau tanya gimana cara memakai keris semar mesem itu/untuk menaklukan cewex biar nempel. . .trima ksih sebelum nya

tika on 08:07 AM, 28-Feb-13

haiiiii

Rezza on 04:02 AM, 02-Mar-13

Mahrus tanya dgn siapa ?

Rezza on 04:15 PM, 06-Mar-13

TANYA SEPUTAR BENDA PUSAKA ?? EMAIL SAYA AKAN SAYA BANTU SEMAMPU SAYA, UNTUK ADMIN MOHON MAAF SEBELUMNYA REZA_SADIEZT@YAHOO.COM

Ogut shaktiawan on 03:21 PM, 17-Mar-13

asalamualaikum wr.wb .
.. mo tany ni mas , sy pny keris semar mesem , tp saya bingun cr pakainy dan saya lupa amalan2ny ... dr prtm sy dpt mpe skrng cm sy simpen dan blun d pake , soalny dr yg si pemberi keris tsbt sdh di isi'in dan sdh cukup tgl srh mrwat sj ... kira2 p msh ad khodam d dlmny , trus cr ngaktifin ny gmn y ? sy lupa pdhl jg sy lok bingung srh nyebut nmny si pembuat keris saat tdr tp sy lupa jg ....

. mohon d bntu mas ... terimakasih

rahman on 05:40 AM, 25-Apr-13

assalamu'alaikum mas bro..gma law caranya mengetahui isi khodam pada keris semar...makasih

Ceper sulzer lalli omah on 04:59 PM, 20-May-13

Assllmu'allaikum,,,mas tnya sya dpet semar alami dtmpat kerja,saya sdah jalani puasa senin kamis...tpi yg saya dapet celaan,hinaan dan smua kburukan saya...gmana cara.a biar bisa kmbali mnjadi baik lg smua.a....mohon petunjuk.a,trims

ucok on 04:24 PM, 25-May-13

permisi mas mau tanya saya dapet semar mesem dari teman .
saya mau tanya caranya mengetahui semar mesem itu masih bisa di gunakan atau tidak .

Pangeran Samber Nyowo on 10:09 PM, 28-May-13

@Ceper sulzer lalli omah,
fkuskan pd kebaikan... bukan pd nafsu duniawi anda. nuhun

Ceper sulzer lalli omah on 07:22 PM, 29-May-13

Assllmm'alllkm,,,trim's mas bwt saran yg kmrin...saya blh tau no yg bsa dhubungi bwt komunikasi sama mas....msalah.a klw tu keris jodoh saya kenapa saat ini tidak melindungi saya dari kejahilan rekan kerja dan dlingkungan tmpat tinggal saya...mohon solusi.a..no.a mas di inbox fb saya...trim's,wllkmm'sallam.

sony on 01:05 PM, 09-Jun-13

sya si punya,,tapii pake minyak apa supaya lebih ampuh mas??

Putra on 07:31 AM, 15-Jun-13

Mas, sya punya pacar uda 7 bulan bersama dan kmi pun niat serius mo menikah, tpi tiba2 di tengah jalan cinta nya dan perhatian nya yg dalam langsung brubah ma sya tanpa ada kesalahan apapun, alasan nya karna ingat mantan..
Pdahal dlu dy yg ptusin mantan nya..
.
Tolong mas kasih sya cara ato sesuatu agar sya bisa dpatin cinta saya lagi, saya niat banget nikahin dia...
Bukan buat maen2..

Pangeran Samber Nyowo on 04:36 PM, 15-Jun-13

pasrahkan pada yg d atas....
iklaskan,,,, allah tw wanita yg baik or buruk wat ean..........

tali jodoh ada pada yg kuasa... saya ta bisa berbuat apa. maaf

rio on 01:05 AM, 22-Jun-13

pengran samber yowo saya mau tanya...
dlu saya kan pernah mnggunakan semar mesem tpi itu smua kblkan nya kena diri saya sndri i bpa/mas... pdahal itu smua jga aq buat baik"
tlong saranya.... mnta tlong
saya mau tanya gmna cara menghlngkan itu smua buat" apa gak enak"... gak tanang rasanya... kluarga juga rasain ktnya...
tlong mnta bntuanya ... ya....
untuk mnghlangkan itu smua
trma ksih sblumnya

rio on 01:07 AM, 22-Jun-13

skit saya udh 1 bulan blum kunjung smbuh tlong ya bapa" tau mbah....
mksh sblumnya..... sad

rio on 01:14 AM, 22-Jun-13

ni num hp saya
085646555254
tlong bantunya bapa" tau mbah.... sad

Pangeran Samber Nyowo on 07:08 AM, 23-Jun-13

assalamualaikum...

rio.. saya kurang paham dg mksud ean pada komen 1. mohon di ceritakan,agar ean dapat solusi yg baik

mahendra on 08:18 PM, 04-Jul-13

Assalamualaikum,,,
m'f ya mas,, sya ni pnya keris semar mesem, tpi saya tdak tau itu msih ad khodam nya ap gax,,
cara melihat keris tu msih ad khodam nya bgai mna ya mas,,.??
Dan jg cra ngisi khodam bgaimna ya mas,.????

randy fran al on 09:00 AM, 22-Jul-13

assalamualaikum,,
mas saya puya thu keris semar masem tp saya gak tw cara makaina dan apa pantangan nya
soal na keris thu punya khodam kata yang ngasih sama saya thu
tpi dia gak ngasihtw manfaat na
kalau mas tw
ne numb hp saya
087767513545

guntur satria yudha on 07:42 PM, 24-Jul-13

Mas saya mau pesan semar mesem ampuh...berapa tu Kira2 maharnya...

Pangeran Samber Nyowo on 05:28 PM, 27-Jul-13

assalamualaikum... jujur,pada dasar.na pusaka semar mesem itu adalah wadah dr si kodam/kodim...<br />
<br />
cara menggunakan cukup bacakan amalan.na... amalan berbeda".. tp jika tdk tw amalan.na,cukup jalankan amalan d atas.<br />
<br />
cara menayuh semar mesem,lepas dr kantong,berikan.minyak jafaron.. llu taruh d atas kembang 7 rupa yg di sediakan di atas piring dsb,, dan berikan air 1/2 gelas llu taruhkan di sebelah bunga yg ada semar tadi. diamkan selama semalam pd tmpat yg gelap. nuhun

lukman on 01:10 PM, 11-Sep-13

gimana cara mengetahui khodam semar mesem ki? tolong solusinya

budhy on 04:26 AM, 07-Nov-13

Begini ki saya jg pnya keris semar mesem Ъќ tau semar kuncung.tp Ъќ tau cara penggunaannya. Tlong di bantu ,,●●γ∂●●●. Fb saya recoba_adrenalin@yahoo.co.id terima kasih

Rahmat Hidayat on 01:37 PM, 19-Nov-13

Ass
Muv sblm nya,sya mbrtnya tntng semar mesem,sya d kash abg saya tp slma 1 thn saya tarok di dmpt krna sya tdk mngrt cra pake nya,jd ghodam nya mash ada ngk tu dan tlng gmn cra pake nya trmaks

oliv on 07:08 AM, 23-Nov-13

ass. wr. wb<br />
mas saya punya kris udah ga keurus lama maas <br />
mau saya kasih org tapi ga ada yg mau <br />
trus mas bisa bantu saya gga kasih kriis ama org yg membutuhkan

Andy on 06:16 PM, 21-Dec-13

askum ....
@ olive.. kebetulan saya lagi butuh keris. saya mau dunk. itu kerisnya semar mesem yah ?????
bls di emai saya yah
andyarelia@gmail.com.
aq tunggu
tq
0838 540 57778

anajih on 03:04 AM, 29-Jun-14

mas hadhorohnya siapa saja...?

van on 01:12 PM, 13-Jul-14

Sory mau tanyak klo tanpa puasa bisa gak make semar mesem nya cz saia punyak tp gk tau cara menggunakan nya
Tq

sinyo on 10:54 PM, 29-Oct-14

Assalamualaikum...
Mas pangeran samber nyowo saya mauu tanya. Saya pengen punya keris semar mesem gimana yaa cara mencarinya. Inbox aja di fb saya... Tholangmangkuwanitoudhonenggesor wet koro. Pin 29D7B4E7
Trimakasih...

Angga on 05:14 PM, 05-Dec-14

Saya pengen punya keris semar gmana ya caranya mencarinya, mohon bimbinganya,
fb , angga adja

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images