AMALAN WIRID BERMANFAAT

Diposting oleh Pangeran Samber Nyowo pada 09:56, 04-Mar-12

Di: Amalan SpirituaL , Cara ?!!

ASALAMUALAIKUM SEDULOR LAN SESEPUH MENAWI SINGGAH DUMANTENG GUBUK ILMU KULO KASEBUT,,,,,,

Artikel ini keseluruhan saya ambil dr KWA untuk saya jabarkan kembali.... mohon maaf bila saya iang miskin ilmu ini memosting tanpa memberi salam kpd sesepuh di KWA

Ini amalan wirid yang banyak fungsinya. Mulai dari kebal senjata tajam hingga mampu menahan air hujan. Sangat cocok untuk dijadikan pegangan paranormal.

WIRID I: BISMILAHIROHMANIROHIM
WIRID II: WAIDZA BATHOSTHUM BATHOSTHUM JABBARIN
WIRID III: YA QOWIYYU YA MATIN
WIRID IV: ALLOHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD
WIRID V: YA BATHIN
WIRID VI: YA GHONI

Membuka amalan pertama: WIRID I s/d VI dibaca selama tiga atau tujuh hari berturut-turut. Setiap bacaan dibaca sebanyak 5 putaran tasbih. Setiap putaran membaca 100 X. Jadi total membaca 500 X. Selanjutnya: Cukup dibaca setiap malam Jumat atau sebulan sekali pada malam Jumat. Setiap bacaan satu putaran tasbih

CARA PENGGUNAAN: (1). KEBAL SENJATA, dengan mewirid secara rutin akan otomatis kebal senjata apapun juga. Untuk memperkuat kekebalan, cara wiridnya dibaca 3 dan 4 satu kali kali putaran tasbih setiap selesai sholat subuh.

(2). PENGASIHAN, secara otomatis bila diwirid sesuai ketentuan di atas.

(3). PENGASIHAN KHUSUS, Wirid I dibaca minimal 3 kali putaran tasbih dengan memejamkan mata sambil membayangkan wajah orang yang ingin dipikat. Reaksinya maksimal 7 hari akan menampakkan hasil.

(4). PENGLARISAN DAGANGAN, taruhlah atau gantung tasbih yang biasa digunakan mewirid amalan ini di tempat usaha kita.

(5). MENDATANGKAN KEKUATAN SUPRANATURAL, baca dalam hati wirid V saat malam hari sebanyak tiga kali putaran sambil memejamkan mata. Selanjutnya baca wirid 3 tanpa memakai tasbih. Tasbih ditaruh di depan kita, baca dalam hati sambil memohon pada Allah untuk diberikan kekuatan supranatural guna membantu menuntaskan masalah yang ingin dipecahkan.

(6). KEWIBAWAAN DAN NAIK PANGKAT JABATAN DAN DERAJAT, rutin mewirid akan otomatis mendatangkan kewibawaan yang besar. Pangkat jabatan dan derajat akan naik atas ijin Allah.

(7). KETENTRAMAN HATI dan KETENANGAN, saat hati sedang khawatir, was-was atau panik maka membaca wirid ini akan menenangkan hati dan pikiran

(8). MEMANGGIL UANG DAN CUKUP REZEKI, baca wirid I, III dan VI masing-masing 3 X putaran pada malam hari. Setelah selesai membaca wirid, baca doa: “Ya Allah, saya mohon keberlimpahan rezeki dan barokah.” Setiap mengamalkan bacaan ini, pada siang hari berikan shodakoh kepada orang miskin/ anak yatim piatu/anak piatu. Waktunya sebelum sholat ashar. Lakukan beberapa kali amalan ini, insya Allah, rezeki akan berlimpah.

(9 ). HUTANG CEPAT TERBAYAR Amalannya seperti nomor (8).

(10). CEPAT MENDAPAT JODOH, Baca wirid I satu kali putaran tasbih setiap malam.

(11). SUAMI/ISTERI TIDAK SELINGKUH, taruhlah tasbih di kamar. Insya Allah, pasangan terhindar dari perselingkuhan. Bila berselingkuh akan cepat kembali

(12 ). MEMBUKA MATA KETIGA/MATA BATIN MELIHAT MAKHLUK GAIB, baca wirid III dan IV satu kali putaran tasbih setiap malam, kita akan cepat merasakan terbukanya mata batin

(13 ). PUKULAN DAHSYAT, dalam kondisi mempertahankan diri, kepalkan tangan sambil menarik nafas dengan membaca wirid II dan pukulkan pada lawan. Lawan akan terkena pukulan tenaga dalam yang sangat parah.

(14 ). PAGAR DIRI DARI SEGALA KEJAHATAN, baca seluruh wirid satu kali putaran dan bawa tasbih bila dibutuhkan

(15 ). PENYEMBUHAN DARI KESURUPAN dan KENA SIHIR Ambil segelas air putih dan lihat wajah orang yang kesurupan/kena sihir. Tarik nafas diikuti dengan membaca wirid I tiga kali dan tiupkan ke segelas air. Lanjutkan membaca Al Fatihah 3 X dan ayat Kursi 3 X. Minumkan air ke dia. Dengan ijin Alah, dia akan segera sadar dan sembuh

(16 ) PENARIKAN BENDA GAIB BERTUAH Baca wirid I dan IV minimal tiga kali putaran tasbih tiap malam jam 24.00 ke atas sambil membayangkan lokasi yang dikira ada benda bertuah. Selanjutnya, bila hati sudah mantap datangi dan ambil benda tersebut

(17 ). PENGUAT RASA MEMBACA TANDA-TANDA ALAM NYATA MAUPUN GAIB, baca wirid III dan wirid IV minimal tiga kali putaran tasbih setiap malam sambil merasakan perasaan batin yang penuh ketenangan. Hindari emosi dan amarah. Insya Allah kita diberi ketajaman mata batin membaca tanda-tanda alam untuk melihat apa yang akan terjadi.

(18 ). MEDIA MENGIRIM PIKIRAN (telepati) dan MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG LAIN, baca wirid I dan wirid V tiga kali putaran tasbih waktu malam hari. Pejamkan mata dan bayangkan orang yang akan dikirimi pesan. Curahkan rasa kasih sayang ke orang tersebut. Maka dia akan mampu menerima pesan Anda dan orang lain akan bersimpati pada kita.

(19 ). MEMBANTU PROBLEM DAN KESULITAN ORANG LAIN DARI JARAK JAUH, amalan sama dengan nomor (18), konsentrasinya kepada orang yang akan dibantu. Ditambah wirid II dua kali putaran dan tiupkan ke orang dalam bayangan Anda. Maka orang tersebut akan memiliki tameng badan untuk 41 hari. Setelah selesai, lanjutkan dengan berdoa yang ditujukan untuk orang tersebut.

(20 ). TAMENG GAIB PUKULAN JARAK JAUH, amalan wirid ini akan menjadi tameng gaib. Orang yang akan bertindak jahat dan memukul Anda dari jarak jauh pukulannya balik kembali ke dirinya sendiri. Bila Anda ingin memukulnya dari jarak jauh, maka kepalkan tangan dengan kuat sambil menahan nafas dengan membaca wirid II tiga kali. Gerakkan tangan tujukan pada bayangan orang tersebut, maka dia akan kesakitan mengalami luka dalam serius.

(21). MENANGKIS SIHIR DAN MENGEMBALIKAN SANTET, secara otomatis kita akan memiliki tameng sangat kuat dari segala bentuk kejahatan sihir, tenung dan santet. Bila Anda diminta bantuan menyembuhkan santet, caranya sebagai berikut: (a). Sediakan garam secukupnya dan baca bacaan I, III dan IV masing- masing satu kali putaran tasbih. Setiap selesai satu putaran tiupkan ke garam. Garam tersebut dibagi dua: setengan untuk mandi dan setengah dicampur air untuk diminum. Pengaruh Sihir dan Santet akan hilang atas ijin Allah.

(22 ). DAPAT ILHAM DARI ALAM GAIB, MELIHAT JIN/ MAKHLUK HALUS, MELIHAT PENGHUNI PUSAKA/ BENDA BERTUAH DAN PEKARANGAN. Masuklah ke tempat gelap dan sunyi, bisa di kamar atau gua. Duduk dengan bersila tenang. Baca wirid V sebanyak 9 kali putaran tasbih. Baca wirid V lagi dalam hati sambil memejamkan mata dan latih berulang- ulang. Maka semua makhluk gaib akan terlihat.

(23 ). MENGHALAU MENDUNG DAN MEMINDAHKAN HUJAN Baca wirid lengkap I sampai VI masing-masing satu kali putaran tasbih. Kemudian lihatlah mendung dan perintahkan dalam hati untuk berpindah tempat untuk sementara dan beri batas waktu sampai kapan satu tempat itu tidak akan turun hujan (jam berapa akan turun hujan). Atas ijin Allah, awan mendung akan berpindah menjauh dari tempat tersebut dan akan terjadi hujan bila sudah tiba jamnya.

SUMBER: KWA

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

158 tanggapan untuk "AMALAN WIRID BERMANFAAT"

rahaman pada 09:17, 27-Mei-12

aslamu alaikum apa boleh saya amalkan wirid ini untuk diri saya pribdi...mohon ijin untuk mngamal kan nya kang....smoga allah membalaz k.baikan akang amin trima kasih

agus zaini pada 15:43, 03-Jul-12

ijin mengamalkan moga bermanfaat dunia akhirat matur suwun

arifin pada 09:13, 06-Jul-12

ijin mengamalkan semoga bermanfaat bagi saya

Pangeran Samber Nyowo pada 09:37, 06-Jul-12

silahkan..

heru pada 13:10, 31-Agu-12

mohon ijin mengamalkan. . .

Surya pada 14:00, 31-Agu-12

izin ngamalin ki.. Dan sya mau tanya.,kalau disetiap mewirid ada jumlah ny yang kurng gmn? Biasanyakan lw mewirid bnyak bisa ngantuk n akhir ny ngawur ki.. Apa lagi org awam sprti sy ini..mhon penjelasanny ki..terimakasih

Pangeran Samber Nyowo pada 09:46, 03-Sep-12

surya@tentulah kita harus melakukan dr awal, itulah sebab kita harus konsentrasi

Gatot pada 14:09, 06-Sep-12

ijin mengamalkannya n
baiknya d sertai dgn tawasul dlu pa g Ki..??
Mhn penerangannya..

ryan pada 08:33, 14-Sep-12

ijin mengamalkan ki<untuk kelancaran usaha warung kelontong dan usaha makannan saya,amiinn......

Pangeran Samber Nyowo pada 02:41, 17-Sep-12

semoga hajat sedulur semua yg mau iklas mengamalkan akan menjadi barokah buat sedulurku semua..

acmad pada 14:28, 30-Sep-12

izin mengamalkan kang

Ridwan pada 09:41, 17-Okt-12

Aslm 'alaikm,
kang mas saya mohon izim mengamalkannya. Terima kasih.

dani pada 09:45, 24-Okt-12

aslm 'alaikm
Mohon izin untuk mengamalkannya., tks

doni pada 13:02, 25-Okt-12

askoem mohon izin mengamalin nya.

Pangeran Samber Nyowo pada 12:17, 26-Okt-12

monggo di amalkan bagi kalian yg benar" membutuhkan.... atas izin.allah saya iklas kan bagi kalian semua..

afan pada 19:24, 29-Okt-12

mohon isin kang,
kulo btuh bnget pembuka mata batin, supaya kulo saged nuntun kluarga kulo,

rizqi pada 06:21, 06-Nov-12

assalamualaikum wr.wb, semoga allah memberikan perlindungan bagi kita semua, terutama bagi Pangeran Samber Nyowo, maaf saya minta ijin untuk mengamalkannya

Pangeran Samber Nyowo pada 13:22, 06-Nov-12

@rizqi,
walaikum salam....
amin & trimakasih,,,
monggo di amalkan.

sedulor hendri pada 00:19, 23-Nov-12

aslamu alaikum apa boleh saya
amalkan wirid ini untuk diri
saya pribdi...mohon ijin untuk
mngamal kan nya kang....smoga
allah membalaz k.baikan akang
amin trima kasih
wassalamualaikum

Pangeran Samber Nyowo pada 22:37, 23-Nov-12

silahkan di amalkan sehingga menjadi berkah

muhammad mustofa pada 11:21, 27-Nov-12

assalamualaikum ki saya mau tanya itu 500 itu maksdnya gmn kan wiridnya ada 6 ki,
terus di bacanya harus berapa kali sehari ?
matur suwun ,walaikum salam

Pangeran Samber Nyowo pada 18:59, 27-Nov-12

walaikum salam.... mksud 500 itu adalah setiap amalan wirid d haruskan 1 putaran tasbih yg di mana dlm 1 putaran tasbih terdapat 100 bacaan... dan jika di haruskan dlm setiap membaca amalan zikir no 1-6 satu putaran tasbih & berkelipat 5x... jadi amalan no1=500 no2=500 dst... hingga amalan 1-6 tiap" amalan harus di baca sampai 500x lalu di lanjut mengamalkan no2 hingga 500x juga.....

muhammad mustofa pada 22:11, 27-Nov-12

asssalamualikum,berarti saya salah memahami donk ko,terus kalo waktu nya itu khusus apa terserah ki,mohon petunjuk tata caranya yang lebih jelas ki,saya pengen mengamalkannya ,terimakasih walaikum salam.

muhammad mustofa pada 04:16, 28-Nov-12

assalamualaikum ki
saya ada 1 pertanyaan lagi ,kalo wiridan saya berhasil itu pertandanya apa ki ,terima kasih ,wassalamualaikum

Pangeran Samber Nyowo pada 22:40, 28-Nov-12

walaikum salam.... untuk belajar kebatinan jg anda bersifat terburu"..... zikir khan saja dg niat iklas karena allah..... tentu hasil yg akan anda peroleh dr lakon yg anda rituali sendiri...... & setiap org berbeda" dlm merasakan amalan tsb sudah menyatu or belum........ contoh ilmu masuk bisa saja saat menzikirkan badan terasa panas or dingin dsb...

muhammad mustofa pada 11:50, 06-Des-12

asalamualaikum ki saya mau tanya ki,saya itu pengen banget ngamalin amalan itu dan udah saya lakuin bacaannya itu benar ki dan jumlahnya sesuai dgn petunjuk ,tp masalahnya pikiran saya belum bisa fokus sepenuhnya ki ,apakah itu berpengaruh ki,n kalo bisa tolong saya di bantu ki supaya saya berhasil mengamalkan wirid tersebut ki
terima kasih n mohon bantuannya ki
walaikum salam

Naufal pada 14:53, 14-Des-12

ijinkan saya untuk mengamalkannya

alpan pada 02:38, 17-Des-12

izin mengamalkan

yogi pada 06:17, 25-Des-12

Assalamualaikum
Saya mau ijin mengamalkan mohon keikhlasannya

Pangeran Samber Nyowo pada 01:22, 26-Des-12

silahkan di amalkan & smoga jadi berkah dunia ahirat. amin

Pangeran Samber Nyowo pada 01:39, 26-Des-12

silahkan di amalkan & smoga jadi berkah dunia ahirat. amin

aan pada 16:51, 07-Jan-13

assalamualaikum saya minta izin membaca nya dan insya allah mengamal kan nya ...terimakasih banyak ya semoga menjadi berkah...amin

agus pada 17:02, 13-Jan-13

assalamualaikum... saya mohon ijin untuk mngamalkan wiridan ki... semoga allah memberikan keberkahan hidup buat aki.. amin

firman pada 04:12, 16-Jan-13

izin ngamalin ki

umar ngaziz pada 12:07, 16-Jan-13

assalamualaikum.wr.wb
maz mohon ijin mengamalkannya semoga menjadi berkah bagi saya dan pahala bagi anda

moh. juhri pada 13:57, 16-Jan-13

saya mohon ijin untuk mengamalkan ki...

Amrizal pada 00:17, 17-Jan-13

assalamualaikum!
Ki ijin amal! Klo pembuka ngamalinnya sprti yg d ats tpi waktunya bbs g ki, ap ad waktunya tersendiri?

apri pada 06:48, 17-Jan-13

ki izin mengamalkannya .. Terimakasihh

muhamad radjib ashaleh pada 10:00, 17-Jan-13

assalamualaikum minta izin unk mengamalkanya

jokowarts pada 12:10, 17-Jan-13

mohon ijin mau mencoba mengamalkan

arief tri mulyadi pada 05:56, 18-Jan-13

izin mengamalkan

arizal pada 12:33, 19-Jan-13

asalamualaikum
ki tlg ijasahkan aq ea! Klo ngamalinnya ad wktunya tersendiri p g ki?

arizal pada 12:33, 19-Jan-13

asalamualaikum
ki tlg ijasahkan aq ea! Klo ngamalinnya ad wktunya tersendiri p g ki?

md affandi pada 19:25, 20-Jan-13

Asalamualaikum saudara izinkan sy beramal dgn amalan ni

mustofa muhammad pada 14:22, 25-Jan-13

assalamualaikum ki saya mau tanya ki kan saya punya wafak kijang ki ,yang mau saya tanyakan selain untuk pengelarisan kegunaan wafak tsb ap ki dan cara merawatnya gmn ki ,terima kasih
wassalamualaikum

mustofa muhammad pada 14:25, 25-Jan-13

assalamualaikum ki saya mau tanya ki kan saya punya wafak kijang ki ,yang mau saya tanyakan selain untuk pengelarisan kegunaan wafak tsb ap ki dan cara merawatnya gmn ki ,terima kasih
wassalamualaikum

mustofa muhammad pada 14:28, 25-Jan-13

assalamualaikum ki saya mau tanya ki kan saya punya wafak kijang ki ,yang mau saya tanyakan selain untuk pengelarisan kegunaan wafak tsb ap ki dan cara merawatnya gmn ki ,terima kasih
wassalamualaikum

ari pada 05:34, 29-Jan-13

Ki.mohon ijazahi saya.semoga bermanfaat.

haryanto pada 13:48, 03-Peb-13

Assalamu 'alaikum mohon ijin mengamalkan biar berkah dunia akhirat. Amiiin.

Thaufick pada 02:51, 07-Peb-13

Izin mengamalkan
semoga berkah untuk banyak orang

yan pada 06:37, 13-Peb-13

ki.. mohon izin mengamalkan nya.... tank..

anwar pada 23:23, 15-Peb-13

assalamu'alaikum
saya ijin mengamalkan
mkasih

anwar pada 23:25, 15-Peb-13

assalamu'alaikum ki..saya ijin mengamalkan.mohon doa restu.

yudhi andrea pada 06:10, 16-Peb-13

mohon izin untuk ngamalin wiridny ki,. semoga berkah.. amin

riski pada 14:13, 17-Peb-13

ki ini asli beneran kan amalan nya

fajar pada 13:47, 20-Peb-13

ki saya mau minta izin
mau ngemalkan nya
_terima kasih

Saleim pada 13:16, 22-Peb-13

Asalam mualakum"Mhon izin Mengamalkan Nx M0gaa Ata Bermanfa,att Bagi ku Aminnn. . . .wasalammm

tarum sukarma pada 07:47, 26-Peb-13

ass.wrb..mohon ijin mengamalkan ki, dan mhon ijasahnya..al fatehah 3x untk aki..sent

irwan subagja pada 08:26, 04-Mar-13

assalamualaikum,mas saya lagi galau nih,ijin mengamalkannya,syukron

irwan pada 08:31, 04-Mar-13

assalamualaikum
ijin mengamalkanya aki,syukrom

Pak Mur pada 22:53, 04-Mar-13

assalamualaikum
Mugi kersa paring palilah, badhe nderek ngamalaken ki.Barakaallaah !!

andhie takeran pada 04:22, 11-Mar-13

assalamungalaikum
bapak saya mohon ijin untuk mengamalkanya semoga bermanfaat untuk saya pribadi,keluarga dan orang lain maturswun

Andrie sersan pada 18:33, 19-Mar-13

Assalamualaikum. . .
Saya mohon ijin mengamalkan'y. . .

aji suraji pada 01:37, 22-Mar-13

qobiltu ki izin mengamalkan nya

sedulor mmysteriusz pada 11:29, 26-Mar-13

aku kurang yakin tentang penjelasan amalan + fungsi wirid di atas,,

setahuku kalau mau melakukan hal -hal tersebut kan harusz di awali dengan puasa. . .

Deni Basrian pada 00:05, 07-Apr-13

Assalamuallaikum...
Saya mau bertanya maksud'a 3 sampai 7 hari berturut" membaca'a 1 hari hanya wirid 1 sampai 6 500 x 500 x apa 1 hari setiap sehabis sholat membaca wirid 1 sampa 6 500x 500x

Mustofa pada 06:22, 12-Apr-13

Assalammu'alaikum Eyang Pangeran Samber Nyowo.

Mohon Izin untuk mengamalkan dan doakan selalu dalam Petunjuk dan PertolonganNya.
Terimakasih

Anirianto pada 17:33, 14-Apr-13

Assalamu'allaikum ki..mohon ijin untuk mengamalkan..tp sy mo tanya ki, apakah ilmu ini bisa sy miliki selamanya(pegangan) krn sy ingin istilah jawa "nandur apik buat sangu diakherat" dengan membantu orang lain yang membutuhkan..

riko copdim pada 08:51, 21-Apr-13

ijinkan sya tuk amalkan y mas.Tp ada efek sampiingx atau tidk klau sudah ngamalkan ini?

juary pada 20:14, 23-Apr-13

asalamuallaikum,ki saya mau tanya,,dengan cara apa agar dalam membuka mata batin bisa terlihat sempurna,,, terima kasih

mukhlis pada 18:54, 24-Apr-13

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Mohon izin buat ngamalin kang, mudah2an menjadi barokah buat saya pribadi, dan menjadi pahala buat akang, terima kasih, mohon diijazasahkan

egi pada 14:37, 25-Apr-13

asslamu'alaikum,,,
mohon ijin nya,,dan doa'a nya supaya saya iklas,,,dan manfaat bagi semua
Amiin,,,!!

Heri pada 08:22, 28-Apr-13

assalamualikum wb,wb
mohon izin ya ki untuk mengamalkan amallan diats. Terima kasih ya ki mohon diijazahkan.. Amin

Putra pada 18:30, 28-Apr-13

assalamualaikum ki, mohon ijazah dari ki untuk saya amalkanya terima kasih.

Dedy pada 10:52, 25-Mei-13

assalamualaikum,mohon untuk saya amalkanya terima kasih.

torres pada 12:47, 30-Mei-13

ijin mengamalkan ki..

Mudakkir pada 14:09, 31-Mei-13

Mohon ijin mengamalkan

jaim pada 14:21, 31-Mei-13

saya pngen bngen bsa membca pikiran orng lain. tpi ndk tau cranya.pernah sya di beri saran sma tman? puasa weton,puasa senin kamis niat kakak adik ari2 tau tembuni dan yang satunxa lage lupa.katnxa ada 3.mh0n bri jwbnxa ke n0,087715971741 trima kseh

Muh Hasan Sibthi Rosul pada 00:47, 02-Jun-13

Assalamualaikum.Ki SN.Mohon keridloanya untuk saya amalakan wirid yg Ki SN ijazahkan

abraham simon pada 04:23, 07-Jun-13

assalamualaikum,
mohon izin mengamalkan nya supaya ikhlas.
terimakasih

ina pada 22:26, 08-Jun-13

assalamualaikum... saya mohon ijin untuk mngamalkan wiridan ki .. moga allah memberikan keberkahan hidup buat aki.. amin

mhimy pada 18:33, 21-Jun-13

Asslamualaikum ki,amalan trsebut ngk pkai puasa y ki?trma kasih

Ceper sulzer lalli omah pada 19:48, 23-Jun-13

Assllmmlllkm mas...saya blajar mengamalkan wirid datas yg saya rasakan saat setiap sholat bagian tubuh sebelah kiri berasa panas...apa betul tu pengaruh saya mengamalkan wirid2 tersebut...?nuhun,wassllm

Pangeran Samber Nyowo pada 13:37, 24-Jun-13

wallaikum salam..

tidak apa" mas.. jika msh kuat,,lanjutkan.. jika tidak... berhenti,,, namun ingat,putus asa itu kurang baik......

niat&laku harus kuat sblm mengamalkan suatu amalan.........

jika badan kiri panas,,bisa d gambarkan.... antara energi + dan - bertolak belakang..... namun biasa.na waktu ke 6 rasa" itu akan hilang...

klu blh tw,ean pernah susuk or mempenyai pegangan gt saat mewiritkan.. ?

Ceper sulzer lalli omah pada 21:17, 24-Jun-13

Assllmmlllkm mas...mkasih masukannya,klw bwt pakai susuk gak pernah sama sekali mas,mungkin ada pndamping bwaan lahir....drumah ada satu peninggalan almrhum bpak saya brupa golok brkepala macan dan sama keris semar mesem yg saya dapat dtempat kerja saya....saya jg prnah mimpi ddatangin macan...bwt pengisian2 ilmu or susuk2 saya tidak pernah nglakukan sperti itu...nuhun,wassllm.

Pangeran Samber Nyowo pada 14:17, 29-Jun-13

wallaikumsalam....

saya menyikapi,bahwa kemungkinan besar saat ean mengamalkan wirid di atas,,,terdapat energi" negatif yg bertolakan dg energi zikir trsebut....

Ceper sulzer lalli omah pada 19:40, 30-Jun-13

Assllmmlllkm,mksh mas ptnjuk.a,,apa mungkin mas energi negatif trsbut brasal dr seseorang yg sengaja mengirim/menempelkan.a pda tbuh saya bwt menjahili khidupan saya...? Bila mas brkenan membantu,saya mohon mas menerawang saya dari sana,nuhun..wllkmsllm.

Pangeran Samber Nyowo pada 10:21, 01-Jul-13

walaikumsalam... energi negatif tsb berasal dr luar maupun dlm rumah ean....

energi itu berasal dr mahluk ta kasat mata yg mendiami sekitar rumah ean...

coba,rasakan d pekarangan rumah/kamar ean sendiri... ada energi apa yg anda rasakan di sana...

* rasakan menggunakan telapak tangan yg ean taruh d depan dada,smbil memejamkan mata... jika tersasa kesemutan & panas,di situlah letak energi negatif tsb.

*konsentrasikan mata ean ke cakra ajna/tengah" alis smbil merasakan energi di telapak tangan ean.

Ceper sulzer lalli omah pada 18:31, 02-Jul-13

Assllmmlllkm...mkasih mas ptunjuk.a...saya jg mrasakan hal yg sama,pekarangan dan sluruh ruangan rumah aura.a panas yg brlebihan,trutama saat malam hari,saya jg sudah mencoba saran mas brmeditasi dkamar dari punggung,pinggang sampai ujung kaki sblah kiri berasa kesemutan,terkadang lengan saya brdenyut nyeri....kira2 dengan mewirid menggunakan garam bisa buat menetralisir/membuang aura negatif dpekarang dan rumah saya gak mas...?pa ada cara yg lain.a mas..?nuhun,wllkmmsllm.wr.wb..

Pangeran Samber Nyowo pada 18:55, 02-Jul-13

waikum salam..... GARAM adalah salah satu alat untuk menetralisir aura negatif....... tp sebelum.na harus ean bacakan doa" tertentu... ayat qursi,al iklas 3x ,al falaq,an nas,lahaula wala quwata illabilah aliyil azim3x.. lalu taburkan d tmpat yg menurut ean negatif. nuhun

kihendra pada 06:53, 05-Jul-13

kami siap membantu segala masalah mendesak . hub 082352109650

akbar ilham pada 13:00, 07-Jul-13

minta izin mengamalkan ki
sebelum.ny ilmu pa jga bsa untuk meraga sukma,trz gmn cra.ny?
mhon pencerahn.ny ki
makasih

Muh Hasan Sibthi Rosul pada 03:20, 12-Jul-13

Assalamualaikum.Ki SN.Maaf,mau tanya untuk mengamalkan wirid 1 s/d 6 tsb di baca sambung (wirid 1,2,3,4,5,6 x 500) atau dibaca terpisah yg masing2nya dg jmlah 500x.maksudnya baca wirid 1.Bismillah 500x,slsai lanjut wirid 2.waidza bathosthum 500x n slsai kmudian di lanjut wirid brikutnya dan setrusnya sampai wirid ke 6.Mohon penjelasan bagaimana tata cara mengamalkan yg bnar.Terima kasih

Popeye junior pada 19:15, 17-Jul-13

Assalamu'alaikum...mhn izin mengamalkanya ki,terimakasih.

dwi pada 18:40, 22-Jul-13

assalammualaikum

ijin untuk menggamalkan ki...trimakasih

mohammad nawawi pada 04:41, 27-Jul-13

sy mhn izin utk mengamalknnya

alis pada 07:36, 02-Agu-13

aslamualaikum
mohon ijin ki mengamalkan

maung siliwangi pada 13:33, 09-Agu-13

assalamualaikum, mohon izin utk mengamalkannya ki semoga bermanfaat dunia & akhirat amien..

ghel pada 20:35, 21-Agu-13

assalamualaikum,,<br />
ki mohon ijin untk mengamalkannya,,

Ceper sulzer lalli omah pada 21:01, 27-Agu-13

Assllmmlllkm....maaf lahir batin mas sblum.a...trima kasih mas buat solusi yg lalu...perlahan saya kan coba...pa mungkin jg pengaruh keris mini semar trsebut...?sejak saya dapat bnda trsbut saya simpen ddompet selama 6bln lbih...trim's,wllaikkmmslllm.wr.wb

Darsun pada 03:54, 31-Agu-13

Ass ki guru..mhon izin mengamalkanny.semoga amalan ini bermanfaat untuk sya.

saefurrohmam pada 10:51, 19-Sep-13

assalamualaikum…
ki saya mohon izin untuk mengamalkanya insya ALLOH trimakasih smoga berkah

rian pada 03:39, 21-Sep-13

aslamualaikum
mohon ijin ki mengamalkan

ri pada 09:10, 07-Okt-13

izin mengamalkan... suhu...

shiddiq angga prasetya pada 14:00, 10-Okt-13

assalamualaikum wr. wb.
ijin mengamalkan.
terimakasih telah menyampaikan ilmunya. semoga Allah membalas smua kebaikanmu.

sarehsriydi pada 06:36, 17-Okt-13

assalamualaikum wr.wb mohon ijin untuk mengamalkan ki...sebelumnya saya mau tanya ki ditubuh saya sepertinya ada yg lain sbb setiap saya mengurut orang dari mulut saya slalu menggeram dengan sendirinya kira2 knp itu ki.. trima kasih wassalam..

Zenal pada 19:19, 21-Okt-13

Asalammuallaikum wr.wb.<br />
Saya minta izin untuk mengamal kan nya ki .<br />
Apa ini benar2 akan berhasil gak ki ?<br />
Terimakasih

hendra apriadi pada 15:49, 22-Okt-13

asalamualaikum..sya ijin mengamalkan nya ki,,.

zolla pada 23:45, 03-Nov-13

asalamualaikum ki saya izin mengamalkan yah

Muhammad Rijalludin pada 01:06, 19-Nov-13

asalamualaikum ki izin mengamalkan....

riko pada 20:44, 29-Nov-13

Assalamualaikum ki,mhon izin untuk pengamalan2 ilmu" ny ki..trimaksih ki wassalm

jumhari pada 03:56, 06-Des-13

Ass. Mhon Do'a restu ki ntk Mengamalkny Amin,,,

jumhari pada 04:01, 06-Des-13

Ass. Mhon Do'a Restu ntk Mngamalkny ki,,,

irwan pada 18:41, 24-Des-13

Qobiltu lillah, mhn ijazahnya ki, syukron

alamsur pada 16:57, 29-Des-13

kobiltu izin mengamalkannya

muhammad muhaimin pada 13:21, 03-Jan-14

izin mengamalkan nya pak, jika kita terkena pukulan jarak jauh bagaimana cara mnyembuhkan nya. . ? mhon jwb nya

herman sekeluarga pada 03:32, 04-Jan-14

guru saya beserta kelurga minta ijin ya mau ngamalkan wirid ini. smog kita menjadi sodara sampai di surganya allah swt. amin

Ade N pada 09:02, 05-Jan-14

Assalamu'alaikum ki mohon ijazahnya ki saya mau mengamalkan semoga dapat ridho dr Allah SWT.aaamiiin......

Fandi Achmad pada 14:00, 13-Mar-14

Assalamualaikum ki, saya sudah selesai riyadhoh nya, lalu saat malam jum'at saya amalkan tiap lafadz satu putaran, tapi salah satu lafadzdnya ada yg kelebihan ki, kalau kaya gitu gmn ki

zulkifli pada 03:37, 07-Apr-14

Ki aku minta izin mengamalkannya semoga mujarab dan minta ridho dunia akhirat terima kasih

evanpramudya pada 10:14, 31-Mei-14

mohon ijin kang.untuk diri pribadi

hansamu manjawina pada 01:53, 25-Agu-14

ijin ngamalin ki..

fandika yufi pada 04:23, 16-Sep-14

Assalamualaikum kang. Mohon izinya untuk saya mengamalkan suwun. Illahi anta maksudi waridhoka matlubi a'tini mahabhataka wa makrifata. Semoga Gusti Allah memberikan berkah bagi kita semua

fandika yufi pada 04:25, 16-Sep-14

Assalamualaikum kang. Mohon izinya untuk saya mengamalkan suwun. Illahi anta maksudi waridhoka matlubi a'tini mahabhataka wa makrifataka. Semoga Gusti Allah memberikan berkah bagi kita semua

fandika yufi pada 04:56, 16-Sep-14

Assalamualaikum kang. Ijin tnya jika mata batin kita sudah terbuka unutuk melihat alam gaib bagaimana cara untuk menutup nya kembali supaya mata batin itu tdk terbuka setiap saat alias penutupnya. Monggo penjelasannya kang suwun

deni pada 04:11, 29-Sep-14

izin mngamalkan. .

Didit belank pada 16:06, 09-Okt-14

Assalamu'alaikum ki mohon
ijazahnya ki saya mau
mengamalkan semoga dapat ridho
dr Allah SWT.aaamiiin......
sedulor Fandi Achmad

riky pada 21:11, 06-Nov-14

Kang ijin ngamalin ya

finanda pada 09:51, 17-Nov-14

Ass,,,mohon izin u/ mengamalkannya Чα ki,,,terima kasih

dimas pada 23:16, 21-Nov-14

Asslmualaiqum.salam.ijin pengamalan.sdikit tanya ki.untub pngamalan,apakah diperlukan suatu tirakat,semacam puasa dahulu sbelum pengamalan.trimakasih

entis pada 02:59, 28-Nov-14

mohon ijin untuk mengamalkan

marlan pada 21:57, 02-Des-14

kulo nuwun, mohon ijazah dan izin mengamalkannya ki. mudah-mudahan menjadi barokah buat kita semua. matur nuwun sebelumnya

toto pada 06:11, 16-Des-14

Asalamualaikum kang mohon iji mau tanya saya Ųϑãђ mengamalkan nya dan Ųϑãђ kerasaa tp selain yang ϑï tuliskan hasiatnya ª∂a̲̅ ℓⓐƍȋ̝̊ ga kang? Wasalamualaikum

toto pada 06:18, 16-Des-14

Dan kalo ª∂a̲̅ mohon ijin kunci nya wirid no berapa?

hamba allah pada 02:19, 11-Jan-15

asalamualaikum wr wb.

semoga berkah allah tetap atas ean.
smile
kang,amalan wiridnya 1 hari berapa kali/selesai sholat fardhu.?

Agus Supian pada 07:55, 15-Jan-15

Aslakum Wr.Wb....Mohon Ijazah dan ijin mengamalkan wirid ini....terima kasih

amir pada 19:17, 16-Jan-15

qobiltu ki...

amir pada 19:27, 16-Jan-15

tolong dijelaskan lagi ki...apa total wiridnya jadi 3000 x apa bacanya satu persatu misalnya : wirid 1 dahulu 500x kemudian wirid ke 2 500x dst mohon dijelaskan ki...maaf ki

syaiful pada 04:55, 10-Peb-15

Assalammualikum,mohon ijin pak,saya mau mengamalkan

olip pada 05:27, 11-Peb-15

mohon ijin amalannya terimakasih

fadil pada 11:39, 12-Peb-15

izin mengamalkan

fazli pada 04:51, 16-Apr-15

Mohon izin untuk saya amalkan. Terima Kasih

Doko pada 13:26, 20-Apr-15

Izin mengamalkan, matursuwun.

danypngen tobat pada 16:56, 24-Apr-15

assalamualaukum...
.. saya mohon ijazahnya dan minta ijin untuk mengamalkan
semoga barokah... dan selalu di ridhoi allah swt .. amiinn

dan saya mau saran : alangkah baiknya jika setiap mengamalkan suatu ilmu diawali dengan "LIIRIDHO ILAHII TA'LAA (ALFATEHAH )"
Agar selalu mendapat ridho allah swt...
trimakasih smile wassalamualaykum wr wb ...

fahrul aziz pada 10:41, 21-Mei-15

assalamualaikum, maaf ki saya mau bertanya dan sekaligus meminta izin untk mengamal.kan wirid diatas. Nah pertanya.an saya kan tiap wirid itu harus di lakukan selama 5 kali putaran dgn tasbh berjumlah 100, kalau yg tasbihnya 33 gmana, apa tetep 5x ptaran, atau tetap jumlahnya 500. Mohon penjelasan.nya ki.

dhi.dot pada 10:15, 15-Jun-15

Mohon ijazah dan ijin mengamalkannya ki

mohamad pada 12:21, 04-Sep-15

mohon izin amalkan..smoga berkah

Muhammad Rian pada 05:25, 30-Sep-15

uqu

Muhammad rian pada 05:26, 30-Sep-15

Izin mengamalkan untuk diri sendiri kang, semoga allah membalas kebaikan akang

ahzulwaluyo pada 10:28, 19-Okt-15

Izin mengamalkan ki ....

ahzulwaluyo pada 10:31, 19-Okt-15

Izin mengamalkan ki ....

awwad aljuhany pada 23:13, 30-Nov-15

izin mengamalkan ki ...

Syafi'i pada 07:45, 14-Des-15

Assalamu'alaikum,Mas. Mohon izin nya untuk mengamalkan

A'rhomz pada 04:07, 06-Peb-16

Ijin mengamalkan ya mbah

muhammad tedi.zakaria pada 13:53, 08-Mar-16

asalamualaikum wrb kang apa saya boleh menggunakan wirid ini semua kalau boleh matursuwun sanget kanag udah memberi tahu do a ini

Pangeran Samber Nyowo pada 17:40, 14-Mar-16

@muhammad tedi.zakaria,
mangga kang

imam triwibowo pada 10:31, 22-Jun-16

Asalamualaikum mohon izin mengamalkan semua nya ngeh.

aan susanto pada 16:35, 22-Jun-16

Asalamualaikum minta izin mengamalkan semoga bermanfaat

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar