AMALAN WIRID BERMANFAAT

Posted by Pangeran Samber Nyowo on 09:56 AM, 04-Mar-12

Under: Amalan SpirituaL , Cara ?!!

ASALAMUALAIKUM SEDULOR LAN SESEPUH MENAWI SINGGAH DUMANTENG GUBUK ILMU KULO KASEBUT,,,,,,

Artikel ini keseluruhan saya ambil dr KWA untuk saya jabarkan kembali.... mohon maaf bila saya iang miskin ilmu ini memosting tanpa memberi salam kpd sesepuh di KWA

Ini amalan wirid yang banyak fungsinya. Mulai dari kebal senjata tajam hingga mampu menahan air hujan. Sangat cocok untuk dijadikan pegangan paranormal.

WIRID I: BISMILAHIROHMANIROHIM
WIRID II: WAIDZA BATHOSTHUM BATHOSTHUM JABBARIN
WIRID III: YA QOWIYYU YA MATIN
WIRID IV: ALLOHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMAD
WIRID V: YA BATHIN
WIRID VI: YA GHONI

Membuka amalan pertama: WIRID I s/d VI dibaca selama tiga atau tujuh hari berturut-turut. Setiap bacaan dibaca sebanyak 5 putaran tasbih. Setiap putaran membaca 100 X. Jadi total membaca 500 X. Selanjutnya: Cukup dibaca setiap malam Jumat atau sebulan sekali pada malam Jumat. Setiap bacaan satu putaran tasbih

CARA PENGGUNAAN: (1). KEBAL SENJATA, dengan mewirid secara rutin akan otomatis kebal senjata apapun juga. Untuk memperkuat kekebalan, cara wiridnya dibaca 3 dan 4 satu kali kali putaran tasbih setiap selesai sholat subuh.

(2). PENGASIHAN, secara otomatis bila diwirid sesuai ketentuan di atas.

(3). PENGASIHAN KHUSUS, Wirid I dibaca minimal 3 kali putaran tasbih dengan memejamkan mata sambil membayangkan wajah orang yang ingin dipikat. Reaksinya maksimal 7 hari akan menampakkan hasil.

(4). PENGLARISAN DAGANGAN, taruhlah atau gantung tasbih yang biasa digunakan mewirid amalan ini di tempat usaha kita.

(5). MENDATANGKAN KEKUATAN SUPRANATURAL, baca dalam hati wirid V saat malam hari sebanyak tiga kali putaran sambil memejamkan mata. Selanjutnya baca wirid 3 tanpa memakai tasbih. Tasbih ditaruh di depan kita, baca dalam hati sambil memohon pada Allah untuk diberikan kekuatan supranatural guna membantu menuntaskan masalah yang ingin dipecahkan.

(6). KEWIBAWAAN DAN NAIK PANGKAT JABATAN DAN DERAJAT, rutin mewirid akan otomatis mendatangkan kewibawaan yang besar. Pangkat jabatan dan derajat akan naik atas ijin Allah.

(7). KETENTRAMAN HATI dan KETENANGAN, saat hati sedang khawatir, was-was atau panik maka membaca wirid ini akan menenangkan hati dan pikiran

(8). MEMANGGIL UANG DAN CUKUP REZEKI, baca wirid I, III dan VI masing-masing 3 X putaran pada malam hari. Setelah selesai membaca wirid, baca doa: “Ya Allah, saya mohon keberlimpahan rezeki dan barokah.” Setiap mengamalkan bacaan ini, pada siang hari berikan shodakoh kepada orang miskin/ anak yatim piatu/anak piatu. Waktunya sebelum sholat ashar. Lakukan beberapa kali amalan ini, insya Allah, rezeki akan berlimpah.

(9 ). HUTANG CEPAT TERBAYAR Amalannya seperti nomor (8).

(10). CEPAT MENDAPAT JODOH, Baca wirid I satu kali putaran tasbih setiap malam.

(11). SUAMI/ISTERI TIDAK SELINGKUH, taruhlah tasbih di kamar. Insya Allah, pasangan terhindar dari perselingkuhan. Bila berselingkuh akan cepat kembali

(12 ). MEMBUKA MATA KETIGA/MATA BATIN MELIHAT MAKHLUK GAIB, baca wirid III dan IV satu kali putaran tasbih setiap malam, kita akan cepat merasakan terbukanya mata batin

(13 ). PUKULAN DAHSYAT, dalam kondisi mempertahankan diri, kepalkan tangan sambil menarik nafas dengan membaca wirid II dan pukulkan pada lawan. Lawan akan terkena pukulan tenaga dalam yang sangat parah.

(14 ). PAGAR DIRI DARI SEGALA KEJAHATAN, baca seluruh wirid satu kali putaran dan bawa tasbih bila dibutuhkan

(15 ). PENYEMBUHAN DARI KESURUPAN dan KENA SIHIR Ambil segelas air putih dan lihat wajah orang yang kesurupan/kena sihir. Tarik nafas diikuti dengan membaca wirid I tiga kali dan tiupkan ke segelas air. Lanjutkan membaca Al Fatihah 3 X dan ayat Kursi 3 X. Minumkan air ke dia. Dengan ijin Alah, dia akan segera sadar dan sembuh

(16 ) PENARIKAN BENDA GAIB BERTUAH Baca wirid I dan IV minimal tiga kali putaran tasbih tiap malam jam 24.00 ke atas sambil membayangkan lokasi yang dikira ada benda bertuah. Selanjutnya, bila hati sudah mantap datangi dan ambil benda tersebut

(17 ). PENGUAT RASA MEMBACA TANDA-TANDA ALAM NYATA MAUPUN GAIB, baca wirid III dan wirid IV minimal tiga kali putaran tasbih setiap malam sambil merasakan perasaan batin yang penuh ketenangan. Hindari emosi dan amarah. Insya Allah kita diberi ketajaman mata batin membaca tanda-tanda alam untuk melihat apa yang akan terjadi.

(18 ). MEDIA MENGIRIM PIKIRAN (telepati) dan MEMPENGARUHI PIKIRAN ORANG LAIN, baca wirid I dan wirid V tiga kali putaran tasbih waktu malam hari. Pejamkan mata dan bayangkan orang yang akan dikirimi pesan. Curahkan rasa kasih sayang ke orang tersebut. Maka dia akan mampu menerima pesan Anda dan orang lain akan bersimpati pada kita.

(19 ). MEMBANTU PROBLEM DAN KESULITAN ORANG LAIN DARI JARAK JAUH, amalan sama dengan nomor (18), konsentrasinya kepada orang yang akan dibantu. Ditambah wirid II dua kali putaran dan tiupkan ke orang dalam bayangan Anda. Maka orang tersebut akan memiliki tameng badan untuk 41 hari. Setelah selesai, lanjutkan dengan berdoa yang ditujukan untuk orang tersebut.

(20 ). TAMENG GAIB PUKULAN JARAK JAUH, amalan wirid ini akan menjadi tameng gaib. Orang yang akan bertindak jahat dan memukul Anda dari jarak jauh pukulannya balik kembali ke dirinya sendiri. Bila Anda ingin memukulnya dari jarak jauh, maka kepalkan tangan dengan kuat sambil menahan nafas dengan membaca wirid II tiga kali. Gerakkan tangan tujukan pada bayangan orang tersebut, maka dia akan kesakitan mengalami luka dalam serius.

(21). MENANGKIS SIHIR DAN MENGEMBALIKAN SANTET, secara otomatis kita akan memiliki tameng sangat kuat dari segala bentuk kejahatan sihir, tenung dan santet. Bila Anda diminta bantuan menyembuhkan santet, caranya sebagai berikut: (a). Sediakan garam secukupnya dan baca bacaan I, III dan IV masing- masing satu kali putaran tasbih. Setiap selesai satu putaran tiupkan ke garam. Garam tersebut dibagi dua: setengan untuk mandi dan setengah dicampur air untuk diminum. Pengaruh Sihir dan Santet akan hilang atas ijin Allah.

(22 ). DAPAT ILHAM DARI ALAM GAIB, MELIHAT JIN/ MAKHLUK HALUS, MELIHAT PENGHUNI PUSAKA/ BENDA BERTUAH DAN PEKARANGAN. Masuklah ke tempat gelap dan sunyi, bisa di kamar atau gua. Duduk dengan bersila tenang. Baca wirid V sebanyak 9 kali putaran tasbih. Baca wirid V lagi dalam hati sambil memejamkan mata dan latih berulang- ulang. Maka semua makhluk gaib akan terlihat.

(23 ). MENGHALAU MENDUNG DAN MEMINDAHKAN HUJAN Baca wirid lengkap I sampai VI masing-masing satu kali putaran tasbih. Kemudian lihatlah mendung dan perintahkan dalam hati untuk berpindah tempat untuk sementara dan beri batas waktu sampai kapan satu tempat itu tidak akan turun hujan (jam berapa akan turun hujan). Atas ijin Allah, awan mendung akan berpindah menjauh dari tempat tersebut dan akan terjadi hujan bila sudah tiba jamnya.

SUMBER: KWA

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

121 responses to "AMALAN WIRID BERMANFAAT"

rahaman on 08:17 AM, 27-May-12

aslamu alaikum apa boleh saya amalkan wirid ini untuk diri saya pribdi...mohon ijin untuk mngamal kan nya kang....smoga allah membalaz k.baikan akang amin trima kasih

agus zaini on 02:43 PM, 03-Jul-12

ijin mengamalkan moga bermanfaat dunia akhirat matur suwun

arifin on 08:13 AM, 06-Jul-12

ijin mengamalkan semoga bermanfaat bagi saya

Pangeran Samber Nyowo on 08:37 AM, 06-Jul-12

silahkan..

heru on 12:10 PM, 31-Aug-12

mohon ijin mengamalkan. . .

Surya on 01:00 PM, 31-Aug-12

izin ngamalin ki.. Dan sya mau tanya.,kalau disetiap mewirid ada jumlah ny yang kurng gmn? Biasanyakan lw mewirid bnyak bisa ngantuk n akhir ny ngawur ki.. Apa lagi org awam sprti sy ini..mhon penjelasanny ki..terimakasih

Pangeran Samber Nyowo on 08:46 AM, 03-Sep-12

surya@tentulah kita harus melakukan dr awal, itulah sebab kita harus konsentrasi

Gatot on 01:09 PM, 06-Sep-12

ijin mengamalkannya n
baiknya d sertai dgn tawasul dlu pa g Ki..??
Mhn penerangannya..

ryan on 07:33 AM, 14-Sep-12

ijin mengamalkan ki<untuk kelancaran usaha warung kelontong dan usaha makannan saya,amiinn......

Pangeran Samber Nyowo on 01:41 AM, 17-Sep-12

semoga hajat sedulur semua yg mau iklas mengamalkan akan menjadi barokah buat sedulurku semua..

acmad on 01:28 PM, 30-Sep-12

izin mengamalkan kang

Ridwan on 08:41 AM, 17-Oct-12

Aslm 'alaikm,
kang mas saya mohon izim mengamalkannya. Terima kasih.

dani on 08:45 AM, 24-Oct-12

aslm 'alaikm
Mohon izin untuk mengamalkannya., tks

doni on 12:02 PM, 25-Oct-12

askoem mohon izin mengamalin nya.

Pangeran Samber Nyowo on 11:17 AM, 26-Oct-12

monggo di amalkan bagi kalian yg benar" membutuhkan.... atas izin.allah saya iklas kan bagi kalian semua..

afan on 07:24 PM, 29-Oct-12

mohon isin kang,
kulo btuh bnget pembuka mata batin, supaya kulo saged nuntun kluarga kulo,

rizqi on 06:21 AM, 06-Nov-12

assalamualaikum wr.wb, semoga allah memberikan perlindungan bagi kita semua, terutama bagi Pangeran Samber Nyowo, maaf saya minta ijin untuk mengamalkannya

Pangeran Samber Nyowo on 01:22 PM, 06-Nov-12

@rizqi,
walaikum salam....
amin & trimakasih,,,
monggo di amalkan.

sedulor hendri on 12:19 AM, 23-Nov-12

aslamu alaikum apa boleh saya
amalkan wirid ini untuk diri
saya pribdi...mohon ijin untuk
mngamal kan nya kang....smoga
allah membalaz k.baikan akang
amin trima kasih
wassalamualaikum

Pangeran Samber Nyowo on 10:37 PM, 23-Nov-12

silahkan di amalkan sehingga menjadi berkah

muhammad mustofa on 11:21 AM, 27-Nov-12

assalamualaikum ki saya mau tanya itu 500 itu maksdnya gmn kan wiridnya ada 6 ki,
terus di bacanya harus berapa kali sehari ?
matur suwun ,walaikum salam

Pangeran Samber Nyowo on 06:59 PM, 27-Nov-12

walaikum salam.... mksud 500 itu adalah setiap amalan wirid d haruskan 1 putaran tasbih yg di mana dlm 1 putaran tasbih terdapat 100 bacaan... dan jika di haruskan dlm setiap membaca amalan zikir no 1-6 satu putaran tasbih & berkelipat 5x... jadi amalan no1=500 no2=500 dst... hingga amalan 1-6 tiap" amalan harus di baca sampai 500x lalu di lanjut mengamalkan no2 hingga 500x juga.....

muhammad mustofa on 10:11 PM, 27-Nov-12

asssalamualikum,berarti saya salah memahami donk ko,terus kalo waktu nya itu khusus apa terserah ki,mohon petunjuk tata caranya yang lebih jelas ki,saya pengen mengamalkannya ,terimakasih walaikum salam.

muhammad mustofa on 04:16 AM, 28-Nov-12

assalamualaikum ki
saya ada 1 pertanyaan lagi ,kalo wiridan saya berhasil itu pertandanya apa ki ,terima kasih ,wassalamualaikum

Pangeran Samber Nyowo on 10:40 PM, 28-Nov-12

walaikum salam.... untuk belajar kebatinan jg anda bersifat terburu"..... zikir khan saja dg niat iklas karena allah..... tentu hasil yg akan anda peroleh dr lakon yg anda rituali sendiri...... & setiap org berbeda" dlm merasakan amalan tsb sudah menyatu or belum........ contoh ilmu masuk bisa saja saat menzikirkan badan terasa panas or dingin dsb...

muhammad mustofa on 11:50 AM, 06-Dec-12

asalamualaikum ki saya mau tanya ki,saya itu pengen banget ngamalin amalan itu dan udah saya lakuin bacaannya itu benar ki dan jumlahnya sesuai dgn petunjuk ,tp masalahnya pikiran saya belum bisa fokus sepenuhnya ki ,apakah itu berpengaruh ki,n kalo bisa tolong saya di bantu ki supaya saya berhasil mengamalkan wirid tersebut ki
terima kasih n mohon bantuannya ki
walaikum salam

Naufal on 02:53 PM, 14-Dec-12

ijinkan saya untuk mengamalkannya

alpan on 02:38 AM, 17-Dec-12

izin mengamalkan

yogi on 06:17 AM, 25-Dec-12

Assalamualaikum
Saya mau ijin mengamalkan mohon keikhlasannya

Pangeran Samber Nyowo on 01:22 AM, 26-Dec-12

silahkan di amalkan & smoga jadi berkah dunia ahirat. amin

Pangeran Samber Nyowo on 01:39 AM, 26-Dec-12

silahkan di amalkan & smoga jadi berkah dunia ahirat. amin

aan on 04:51 PM, 07-Jan-13

assalamualaikum saya minta izin membaca nya dan insya allah mengamal kan nya ...terimakasih banyak ya semoga menjadi berkah...amin

agus on 05:02 PM, 13-Jan-13

assalamualaikum... saya mohon ijin untuk mngamalkan wiridan ki... semoga allah memberikan keberkahan hidup buat aki.. amin

firman on 04:12 AM, 16-Jan-13

izin ngamalin ki

umar ngaziz on 12:07 PM, 16-Jan-13

assalamualaikum.wr.wb
maz mohon ijin mengamalkannya semoga menjadi berkah bagi saya dan pahala bagi anda

moh. juhri on 01:57 PM, 16-Jan-13

saya mohon ijin untuk mengamalkan ki...

Amrizal on 12:17 AM, 17-Jan-13

assalamualaikum!
Ki ijin amal! Klo pembuka ngamalinnya sprti yg d ats tpi waktunya bbs g ki, ap ad waktunya tersendiri?

apri on 06:48 AM, 17-Jan-13

ki izin mengamalkannya .. Terimakasihh

muhamad radjib ashaleh on 10:00 AM, 17-Jan-13

assalamualaikum minta izin unk mengamalkanya

jokowarts on 12:10 PM, 17-Jan-13

mohon ijin mau mencoba mengamalkan

arief tri mulyadi on 05:56 AM, 18-Jan-13

izin mengamalkan

arizal on 12:33 PM, 19-Jan-13

asalamualaikum
ki tlg ijasahkan aq ea! Klo ngamalinnya ad wktunya tersendiri p g ki?

arizal on 12:33 PM, 19-Jan-13

asalamualaikum
ki tlg ijasahkan aq ea! Klo ngamalinnya ad wktunya tersendiri p g ki?

md affandi on 07:25 PM, 20-Jan-13

Asalamualaikum saudara izinkan sy beramal dgn amalan ni

mustofa muhammad on 02:22 PM, 25-Jan-13

assalamualaikum ki saya mau tanya ki kan saya punya wafak kijang ki ,yang mau saya tanyakan selain untuk pengelarisan kegunaan wafak tsb ap ki dan cara merawatnya gmn ki ,terima kasih
wassalamualaikum

mustofa muhammad on 02:25 PM, 25-Jan-13

assalamualaikum ki saya mau tanya ki kan saya punya wafak kijang ki ,yang mau saya tanyakan selain untuk pengelarisan kegunaan wafak tsb ap ki dan cara merawatnya gmn ki ,terima kasih
wassalamualaikum

mustofa muhammad on 02:28 PM, 25-Jan-13

assalamualaikum ki saya mau tanya ki kan saya punya wafak kijang ki ,yang mau saya tanyakan selain untuk pengelarisan kegunaan wafak tsb ap ki dan cara merawatnya gmn ki ,terima kasih
wassalamualaikum

ari on 05:34 AM, 29-Jan-13

Ki.mohon ijazahi saya.semoga bermanfaat.

haryanto on 01:48 PM, 03-Feb-13

Assalamu 'alaikum mohon ijin mengamalkan biar berkah dunia akhirat. Amiiin.

Thaufick on 02:51 AM, 07-Feb-13

Izin mengamalkan
semoga berkah untuk banyak orang

yan on 06:37 AM, 13-Feb-13

ki.. mohon izin mengamalkan nya.... tank..

anwar on 11:23 PM, 15-Feb-13

assalamu'alaikum
saya ijin mengamalkan
mkasih

anwar on 11:25 PM, 15-Feb-13

assalamu'alaikum ki..saya ijin mengamalkan.mohon doa restu.

yudhi andrea on 06:10 AM, 16-Feb-13

mohon izin untuk ngamalin wiridny ki,. semoga berkah.. amin

riski on 02:13 PM, 17-Feb-13

ki ini asli beneran kan amalan nya

fajar on 01:47 PM, 20-Feb-13

ki saya mau minta izin
mau ngemalkan nya
_terima kasih

Saleim on 01:16 PM, 22-Feb-13

Asalam mualakum"Mhon izin Mengamalkan Nx M0gaa Ata Bermanfa,att Bagi ku Aminnn. . . .wasalammm

tarum sukarma on 07:47 AM, 26-Feb-13

ass.wrb..mohon ijin mengamalkan ki, dan mhon ijasahnya..al fatehah 3x untk aki..sent

irwan subagja on 08:26 AM, 04-Mar-13

assalamualaikum,mas saya lagi galau nih,ijin mengamalkannya,syukron

irwan on 08:31 AM, 04-Mar-13

assalamualaikum
ijin mengamalkanya aki,syukrom

Pak Mur on 10:53 PM, 04-Mar-13

assalamualaikum
Mugi kersa paring palilah, badhe nderek ngamalaken ki.Barakaallaah !!

andhie takeran on 04:22 AM, 11-Mar-13

assalamungalaikum
bapak saya mohon ijin untuk mengamalkanya semoga bermanfaat untuk saya pribadi,keluarga dan orang lain maturswun

Andrie sersan on 06:33 PM, 19-Mar-13

Assalamualaikum. . .
Saya mohon ijin mengamalkan'y. . .

aji suraji on 01:37 AM, 22-Mar-13

qobiltu ki izin mengamalkan nya

sedulor mmysteriusz on 11:29 AM, 26-Mar-13

aku kurang yakin tentang penjelasan amalan + fungsi wirid di atas,,

setahuku kalau mau melakukan hal -hal tersebut kan harusz di awali dengan puasa. . .

Deni Basrian on 11:05 PM, 06-Apr-13

Assalamuallaikum...
Saya mau bertanya maksud'a 3 sampai 7 hari berturut" membaca'a 1 hari hanya wirid 1 sampai 6 500 x 500 x apa 1 hari setiap sehabis sholat membaca wirid 1 sampa 6 500x 500x

Mustofa on 05:22 AM, 12-Apr-13

Assalammu'alaikum Eyang Pangeran Samber Nyowo.

Mohon Izin untuk mengamalkan dan doakan selalu dalam Petunjuk dan PertolonganNya.
Terimakasih

Anirianto on 04:33 PM, 14-Apr-13

Assalamu'allaikum ki..mohon ijin untuk mengamalkan..tp sy mo tanya ki, apakah ilmu ini bisa sy miliki selamanya(pegangan) krn sy ingin istilah jawa "nandur apik buat sangu diakherat" dengan membantu orang lain yang membutuhkan..

riko copdim on 07:51 AM, 21-Apr-13

ijinkan sya tuk amalkan y mas.Tp ada efek sampiingx atau tidk klau sudah ngamalkan ini?

juary on 07:14 PM, 23-Apr-13

asalamuallaikum,ki saya mau tanya,,dengan cara apa agar dalam membuka mata batin bisa terlihat sempurna,,, terima kasih

mukhlis on 05:54 PM, 24-Apr-13

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Mohon izin buat ngamalin kang, mudah2an menjadi barokah buat saya pribadi, dan menjadi pahala buat akang, terima kasih, mohon diijazasahkan

egi on 01:37 PM, 25-Apr-13

asslamu'alaikum,,,
mohon ijin nya,,dan doa'a nya supaya saya iklas,,,dan manfaat bagi semua
Amiin,,,!!

Heri on 07:22 AM, 28-Apr-13

assalamualikum wb,wb
mohon izin ya ki untuk mengamalkan amallan diats. Terima kasih ya ki mohon diijazahkan.. Amin

Putra on 05:30 PM, 28-Apr-13

assalamualaikum ki, mohon ijazah dari ki untuk saya amalkanya terima kasih.

Dedy on 09:52 AM, 25-May-13

assalamualaikum,mohon untuk saya amalkanya terima kasih.

torres on 11:47 AM, 30-May-13

ijin mengamalkan ki..

Mudakkir on 01:09 PM, 31-May-13

Mohon ijin mengamalkan

jaim on 01:21 PM, 31-May-13

saya pngen bngen bsa membca pikiran orng lain. tpi ndk tau cranya.pernah sya di beri saran sma tman? puasa weton,puasa senin kamis niat kakak adik ari2 tau tembuni dan yang satunxa lage lupa.katnxa ada 3.mh0n bri jwbnxa ke n0,087715971741 trima kseh

Muh Hasan Sibthi Rosul on 11:47 PM, 01-Jun-13

Assalamualaikum.Ki SN.Mohon keridloanya untuk saya amalakan wirid yg Ki SN ijazahkan

abraham simon on 03:23 AM, 07-Jun-13

assalamualaikum,
mohon izin mengamalkan nya supaya ikhlas.
terimakasih

ina on 09:26 PM, 08-Jun-13

assalamualaikum... saya mohon ijin untuk mngamalkan wiridan ki .. moga allah memberikan keberkahan hidup buat aki.. amin

mhimy on 05:33 PM, 21-Jun-13

Asslamualaikum ki,amalan trsebut ngk pkai puasa y ki?trma kasih

Ceper sulzer lalli omah on 06:48 PM, 23-Jun-13

Assllmmlllkm mas...saya blajar mengamalkan wirid datas yg saya rasakan saat setiap sholat bagian tubuh sebelah kiri berasa panas...apa betul tu pengaruh saya mengamalkan wirid2 tersebut...?nuhun,wassllm

Pangeran Samber Nyowo on 12:37 PM, 24-Jun-13

wallaikum salam..

tidak apa" mas.. jika msh kuat,,lanjutkan.. jika tidak... berhenti,,, namun ingat,putus asa itu kurang baik......

niat&laku harus kuat sblm mengamalkan suatu amalan.........

jika badan kiri panas,,bisa d gambarkan.... antara energi + dan - bertolak belakang..... namun biasa.na waktu ke 6 rasa" itu akan hilang...

klu blh tw,ean pernah susuk or mempenyai pegangan gt saat mewiritkan.. ?

Ceper sulzer lalli omah on 08:17 PM, 24-Jun-13

Assllmmlllkm mas...mkasih masukannya,klw bwt pakai susuk gak pernah sama sekali mas,mungkin ada pndamping bwaan lahir....drumah ada satu peninggalan almrhum bpak saya brupa golok brkepala macan dan sama keris semar mesem yg saya dapat dtempat kerja saya....saya jg prnah mimpi ddatangin macan...bwt pengisian2 ilmu or susuk2 saya tidak pernah nglakukan sperti itu...nuhun,wassllm.

Pangeran Samber Nyowo on 01:17 PM, 29-Jun-13

wallaikumsalam....

saya menyikapi,bahwa kemungkinan besar saat ean mengamalkan wirid di atas,,,terdapat energi" negatif yg bertolakan dg energi zikir trsebut....

Ceper sulzer lalli omah on 06:40 PM, 30-Jun-13

Assllmmlllkm,mksh mas ptnjuk.a,,apa mungkin mas energi negatif trsbut brasal dr seseorang yg sengaja mengirim/menempelkan.a pda tbuh saya bwt menjahili khidupan saya...? Bila mas brkenan membantu,saya mohon mas menerawang saya dari sana,nuhun..wllkmsllm.

Pangeran Samber Nyowo on 09:21 AM, 01-Jul-13

walaikumsalam... energi negatif tsb berasal dr luar maupun dlm rumah ean....

energi itu berasal dr mahluk ta kasat mata yg mendiami sekitar rumah ean...

coba,rasakan d pekarangan rumah/kamar ean sendiri... ada energi apa yg anda rasakan di sana...

* rasakan menggunakan telapak tangan yg ean taruh d depan dada,smbil memejamkan mata... jika tersasa kesemutan & panas,di situlah letak energi negatif tsb.

*konsentrasikan mata ean ke cakra ajna/tengah" alis smbil merasakan energi di telapak tangan ean.

Ceper sulzer lalli omah on 05:31 PM, 02-Jul-13

Assllmmlllkm...mkasih mas ptunjuk.a...saya jg mrasakan hal yg sama,pekarangan dan sluruh ruangan rumah aura.a panas yg brlebihan,trutama saat malam hari,saya jg sudah mencoba saran mas brmeditasi dkamar dari punggung,pinggang sampai ujung kaki sblah kiri berasa kesemutan,terkadang lengan saya brdenyut nyeri....kira2 dengan mewirid menggunakan garam bisa buat menetralisir/membuang aura negatif dpekarang dan rumah saya gak mas...?pa ada cara yg lain.a mas..?nuhun,wllkmmsllm.wr.wb..

Pangeran Samber Nyowo on 05:55 PM, 02-Jul-13

waikum salam..... GARAM adalah salah satu alat untuk menetralisir aura negatif....... tp sebelum.na harus ean bacakan doa" tertentu... ayat qursi,al iklas 3x ,al falaq,an nas,lahaula wala quwata illabilah aliyil azim3x.. lalu taburkan d tmpat yg menurut ean negatif. nuhun

kihendra on 05:53 AM, 05-Jul-13

kami siap membantu segala masalah mendesak . hub 082352109650

akbar ilham on 12:00 PM, 07-Jul-13

minta izin mengamalkan ki
sebelum.ny ilmu pa jga bsa untuk meraga sukma,trz gmn cra.ny?
mhon pencerahn.ny ki
makasih

Muh Hasan Sibthi Rosul on 02:20 AM, 12-Jul-13

Assalamualaikum.Ki SN.Maaf,mau tanya untuk mengamalkan wirid 1 s/d 6 tsb di baca sambung (wirid 1,2,3,4,5,6 x 500) atau dibaca terpisah yg masing2nya dg jmlah 500x.maksudnya baca wirid 1.Bismillah 500x,slsai lanjut wirid 2.waidza bathosthum 500x n slsai kmudian di lanjut wirid brikutnya dan setrusnya sampai wirid ke 6.Mohon penjelasan bagaimana tata cara mengamalkan yg bnar.Terima kasih

Popeye junior on 06:15 PM, 17-Jul-13

Assalamu'alaikum...mhn izin mengamalkanya ki,terimakasih.

dwi on 05:40 PM, 22-Jul-13

assalammualaikum

ijin untuk menggamalkan ki...trimakasih

mohammad nawawi on 03:41 AM, 27-Jul-13

sy mhn izin utk mengamalknnya

alis on 06:36 AM, 02-Aug-13

aslamualaikum
mohon ijin ki mengamalkan

maung siliwangi on 12:33 PM, 09-Aug-13

assalamualaikum, mohon izin utk mengamalkannya ki semoga bermanfaat dunia & akhirat amien..

ghel on 07:35 PM, 21-Aug-13

assalamualaikum,,<br />
ki mohon ijin untk mengamalkannya,,

Ceper sulzer lalli omah on 08:01 PM, 27-Aug-13

Assllmmlllkm....maaf lahir batin mas sblum.a...trima kasih mas buat solusi yg lalu...perlahan saya kan coba...pa mungkin jg pengaruh keris mini semar trsebut...?sejak saya dapat bnda trsbut saya simpen ddompet selama 6bln lbih...trim's,wllaikkmmslllm.wr.wb

Darsun on 02:54 AM, 31-Aug-13

Ass ki guru..mhon izin mengamalkanny.semoga amalan ini bermanfaat untuk sya.

saefurrohmam on 09:51 AM, 19-Sep-13

assalamualaikum…
ki saya mohon izin untuk mengamalkanya insya ALLOH trimakasih smoga berkah

rian on 02:39 AM, 21-Sep-13

aslamualaikum
mohon ijin ki mengamalkan

ri on 08:10 AM, 07-Oct-13

izin mengamalkan... suhu...

shiddiq angga prasetya on 01:00 PM, 10-Oct-13

assalamualaikum wr. wb.
ijin mengamalkan.
terimakasih telah menyampaikan ilmunya. semoga Allah membalas smua kebaikanmu.

sarehsriydi on 05:36 AM, 17-Oct-13

assalamualaikum wr.wb mohon ijin untuk mengamalkan ki...sebelumnya saya mau tanya ki ditubuh saya sepertinya ada yg lain sbb setiap saya mengurut orang dari mulut saya slalu menggeram dengan sendirinya kira2 knp itu ki.. trima kasih wassalam..

Zenal on 06:19 PM, 21-Oct-13

Asalammuallaikum wr.wb.<br />
Saya minta izin untuk mengamal kan nya ki .<br />
Apa ini benar2 akan berhasil gak ki ?<br />
Terimakasih

hendra apriadi on 02:49 PM, 22-Oct-13

asalamualaikum..sya ijin mengamalkan nya ki,,.

zolla on 11:45 PM, 03-Nov-13

asalamualaikum ki saya izin mengamalkan yah

Muhammad Rijalludin on 01:06 AM, 19-Nov-13

asalamualaikum ki izin mengamalkan....

riko on 08:44 PM, 29-Nov-13

Assalamualaikum ki,mhon izin untuk pengamalan2 ilmu" ny ki..trimaksih ki wassalm

jumhari on 03:56 AM, 06-Dec-13

Ass. Mhon Do'a restu ki ntk Mengamalkny Amin,,,

jumhari on 04:01 AM, 06-Dec-13

Ass. Mhon Do'a Restu ntk Mngamalkny ki,,,

irwan on 06:41 PM, 24-Dec-13

Qobiltu lillah, mhn ijazahnya ki, syukron

alamsur on 04:57 PM, 29-Dec-13

kobiltu izin mengamalkannya

muhammad muhaimin on 01:21 PM, 03-Jan-14

izin mengamalkan nya pak, jika kita terkena pukulan jarak jauh bagaimana cara mnyembuhkan nya. . ? mhon jwb nya

herman sekeluarga on 03:32 AM, 04-Jan-14

guru saya beserta kelurga minta ijin ya mau ngamalkan wirid ini. smog kita menjadi sodara sampai di surganya allah swt. amin

Ade N on 09:02 AM, 05-Jan-14

Assalamu'alaikum ki mohon ijazahnya ki saya mau mengamalkan semoga dapat ridho dr Allah SWT.aaamiiin......

Fandi Achmad on 02:00 PM, 13-Mar-14

Assalamualaikum ki, saya sudah selesai riyadhoh nya, lalu saat malam jum'at saya amalkan tiap lafadz satu putaran, tapi salah satu lafadzdnya ada yg kelebihan ki, kalau kaya gitu gmn ki

zulkifli on 02:37 AM, 07-Apr-14

Ki aku minta izin mengamalkannya semoga mujarab dan minta ridho dunia akhirat terima kasih

evanpramudya on 09:14 AM, 31-May-14

mohon ijin kang.untuk diri pribadi

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images