AMALAN PEMBANGKIT THE POWER SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER

Diposting oleh Pangeran Samber Nyowo pada 18:20, 29-Peb-12

Di: Amalan SpirituaL

Setelah saya baca dan pahami dari E-book beliau…… yaitu mbah abdul jabar... saya mencoba mencari suatu jalan lain yg lebih simple….lebih mudah…..tp inti dari kekuatan itu tetap sama dari budi daya Ingsun Sejati…… Setelah saya kaji dan kaji….mencari jalan lain yg lebih simple….ternyata saya memenuhi jalan buntu….. Hingga pada Akhirnya…..melalaui Ilmu Pemanggilan Roh yg pernah saya posting…..saya mencoba memasuki Alam Bukrotowwasillah…….dan saya sengaja ingi bertemu dengan guru saya Syech Siti Jenar……di alam tsb…… Saat pertemuan saya dengan Syech Siti Jenar tsb…….beliau MEMBERIKAN SEBUAH AMALAN ILMU…..nah amalan ilmu tersebut saya beri nama ILMU PEMBANGKIT THE POWER SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER….. Adapun menurut Syech Siti Jenar…..Amalan ini Asalnya beliau dapat dari Sunan Kali Jaga…..krn sebenarnya antara Syech Siti Jenar dan Sunan Kali Jaga itu merupakan Teman Seperguruan dari Satu Guru…….Sunan Bonang. Tapi ILmu ini di dapat Sunan Kali Jaga…..dari seorang Adipati……yg mana saat ini Sunan Kali Jaga Masih Menyandang nama terkenal dg sebutan BRANDAL LOKAJAYA….. Itupun menurut keterangan Syech Siti jenar kepada saya saat beliau memberikan amalan ilmu ini kepada saya……Yang mana kata beliau…..Ilmu ini dulu pernah menjadi Sumber Ilmu Kesaktian yg di miliki Sunan Kali Jaga saat menjadi Brandal Lokajaya…..

Adapun Ilmu tersebut sumber kekuatan nya bukan dari luar…..tetapi dari dalam diri sendiri…..atau bisa juga di sebut INGSUN SEJATI…. Ilmu ini MENYELARASKAN KEKUATAN SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER……sehingga kekuatan tersebut bisa di olah dalam diri yg memakai DOA MANTRA KHUSUS…..utk membangkitkan power sedulur papat kalimo pancer……sehingga power yg di olah melalui Mantra tsb…….bisa di gunakan utk mengatasi segala permasalaha sehari hari……atau lebih tepatnya ilmu ini bisa di katakan Multi fungsi…… Sebenarnya menurut Syech Siti jenar….ilmu ini masih ada kaitanya juga dengan Ilmu Hakikat Makrifat…..krn sesungguhnua sesuatu yg di kaji dalam diri…ada hubunganya dengan Ilmu Ketuhanan…..krn kata Syech Siti Jenar……Man Arafa Nafsahu faqod Arofa Robbahu…..yg artinya….Siapa orangnya yg bisa melihat dirinya sendiri….maka ia akan bisa melihat Tuhan nya.

Jadi sebenarnya dalam mendalami ilmu ini……murni TANPA PUASA…..JUGA TANPA ISIAN JUGA TANPA RITUAL…… KUNCI NYA YAKIN PADA KEKUATAN DARI DIRI SENDIRI YG MANA KEKUATAN TERSEBUT SUMBERNYA LANGSUNG DARI ALLAH……. Inti dari Ilmu Ini adalah mengenal Diri nya sendiri…… sehingga ilmu ini mampu membangkitkan power dari Papat Kalimo Pancer…….kekuatan dari Sedulur Papat tersebut di selaraskan agar menyatu di Badan krn itu di sebut juga Kalimo Pancer……SEHINGGA NANTINYA BISA DI MANFAATKAN UTK APA SAJA……ATAU SEGALA HAJAT…………

Langsung saja pada Ilmu Pembangkit The Power Sedulur Papat Kalimo Pancer….. Adapun Doa Mantra yang di ajarkan oleh Syech Siti Jenar utk bisa Membangkitkan Power dari Sedulur Papat Kalimo Pancer tsb Sehingga bisa di gunakan utk berbagai hajat dlm kehidupan…..adalah sbb…

Bismillahirrohmanirrokhim……( ini di baca sekali di awal saja )

BIS TEGUH.BIS TEGUH.BIS TEGUH.
DZAT KUAT.DZAT KUAT.DZAT KUAT.
LAH ASIH.LAH ASIH.LAH ASIH.
DZATULLOH.
SIFATULLOH.
WUJUDULLOH.
KUN FAYAKUN.


Adapun cara nya adalah sbb…..

Anda duduk bersila…..ambil sikap semadi atau meditasi….. Saat itu anda ambil sikap pasrah….. Niatkan utk membangkitkan kekuatan Sedulur Papat Kalimo Pancer…… Konsentrasikan di Mbun Mbun an atau Cakra Mahkota….. lalu baca doa mantra DALAM HATI…..baca mantra sebanyak banyaknya seikhlasnya……gak usah di hitung….tapi ikhlaskan saja….. Rasakan ada proses penyelarasan dalam tubuh berupa Energi yg Mengalir dari Mbun Mbunan ke seluruh tubuh…. LAKUKAN MEDITASI MANTRA TSB……waktu bebas…yg penting suasana tenang…..lakukan selama 3 hari…… setelah baru gunakan aplikasinya dlm kehidupan sehari hari…..SETELAH BISA MERASAKAN ADA ENERGI YG MASUK TERASA BESAR….

Adapun setelah ilmu di rasa masuk…….baru kita aplikasikan….. Adapun utk Aplikasi nya……KUNCINYA ADA PADA VISUALISASI…..BAYANGKAN DAN RASAKAN SEOLAH OLAH ITU SUDAH DI DAPATKAN……..


Aplikasi utk KESUKSESAN USAHA…..
jk anda punya usaha dan apapun bidang usaha anda…….anda lakukan posisi semadi….lalu bayangkan kesuksesan anda …..bisa juga usaha jadi maju pesat…..LALU BACA MANTRA DOA TSB…..lihat dan rasakan apa yg terjadi………rasakan dan rasakan krn nanti pasti ada intuisi tertentu yg ada hubunganya dg hajat anda……dan lihatlah kemajuan usaha anda….


Aplikasi utk Mendapatkan Uang….
jk anda ingin mendapatkan uang …….mk ambil posisi semadi…….bayangkan jumlah uang yg anda inginkan…..jadi harus di tentukan tujuan uangnya…..misalnya 1 Milyar…..bayangkan Uang 1 Milyar sudah ada di depan mata dan rasakan kesenangan saat uang di tangan……LALU BACA MANTRA DALAM HATI SEBANYAK BANYAKNYA SEIKHLASNYA….lalu lihat dan rasakan dalam perjalanan anda bekerja dan pasti akan ada jalan yg intinya jalan tersebut bisa tercapai dlm hidup anda.


Aplikasi perihal Pengasihan dan Kharisma
jk anda ingin Pengasihan umum…….dan kharisma…… saat semadi baca mantra tsb sambil bayangkan semua manusia merasa kasih sayang pada anda……bahkan saat sering dilakukan mk pancaran aura kasih sayang akan memancar sangat kuat…….


Aplikasi buat Pagar Ghoib…..
Tahan napas……..rasakan aliran dalam telapak tangan anda……lalu baca mantra sambil tahan napas…..lakukan pemagaran ghoib terhadap diri sendiri….atau apapun…….mantra di baca secukupnya hingga anda rasa yakin….


Aplikasi buat Pelet…..
Jk secara langsung……tatap target……..baca mantra sambil tahan napas….visualisasikan wanita tersebut kena pelet……lihat dan rasakan………bisa utk yg kenal atau belim kenal….lalu ajak komunikasi…..dan lihat reaksi…… jk jarak jauh……bayangkan wanita tsb….dlm posisi semadi baca mantra tsb……


Aplikasi Utk Pengobatan penyakit Medis Maupun Non medis……
Tahan napas…….baca mantra…..rasa aliran energi…..dan alirakan melalui telapak tangan kepada si sakit…. jk jarak jauh…..bayangkan wajah si target…..sambil lakukan proses penyembuhan jarak jauh dg baca mantra .


Aplikasi utk dapatkan Mobil mewah……
ambil sikap semadi……bayangkan dan rasakan mobil impian ada di depan mata……..baca mantra sebanyak banyaknya……..lalu tetap usaha….pasti ada jalan menuju…..mobil impian anda….


Aplikasi utk dapat kan Rumah Impian…..
ambil sikap semadi…..bayangkan da rasakan rumah impian ada di depan mata……baca mantra…….sebanyak banyaknya…..lalu tetap usaha….pasti ada jalan menuju rumah impian….


Aplikasi utk Membangkitkan Indra Ke enam atau Six Sense…. jk anda ingin membuka indra ke enam anda…..lakukan posisi semadi……konsentrasika melihat Cakra Ajna…..atau pangkal hidung yg ada di tengah2 dua mata……fokus melihat cakra ajna……lalu konsentrasikan pada suara NGING……ditelinga anda…..LALU BACA MANTRA DLM HATI sebanyak banyaknya dan seikhlasnya……..lihat apa yg terjadi pada penglihatan anda……….rasakan indra ke enam anda akan terbangkitakan………..


Aplikasi buat Telepati.
baca mantra secukup nya……lalu utarakan apa yg ingin anda sampaikan melaui pikiran anda…….

Bisa di aplikasikan utk apa saja…….bisa buat kesaktian……atau bisa juga buat kerohanian……bisa juga utk meningkatkan kualitas spiritual……BISA UTK DI GUNAKAN MENEMUI SEDULUR KEMBAR SAAT MEDITASI…….JUGA BISA UTK MENEMUI MAKDUM SARPIN…….JUGA BISA MEPERTAJAM INTUISI…….KUNCI LAIN DARI VISUALISASI ADALAH SABAR……..

Intinya adalah Multifungsi…… Demikianlah sebuah amalan yg di ajarkan oleh Syech Siti Jenar tentang Ilmu Membangkitkan The Power Sedulur Papat Kalimo Pancer……yang bisa di gunakan utk segala hajat dalam kehidupan….. Jadi buat para sedulur yg menginginkan jalan lain utk menggali kekuatan Ingsun Sejati……bisa menggunakan cara ini……dan cara ini terbukti juga sangat efektif…….banyak pengalaman saya perihal ilmu ini meski ilmu ini baru saya dapatkan…….tapi sudah teruji……. Jk sedulurku…….banyak yg sudah mendapatkan E-book dari Mbah Abdul Jabbar……mk pelajari dg seksama……krn ada teori ilmiah yg sangat berharga…..tp kalo belum dapatkan E-Book Ingsun sejati…..mk bisa mengirim email ke mbah abdul jabbar…..saya yakin pasti di kirim oleh beliau via email…..gratis……krn beliau adalah orang yg ikhlas membantu di Kampong Wong Alus…..dan setelah anda baca E-Book tersebut ada cara Ilmu batin yg banyak……

Jikak anda Ingin menggunakan Amalan yg saya dapat ini….mk di persilahkan utk mengamalkan……semoga bermanfaat bagi semua sedulur….. Dan buat semua sedulur yg kurang paham……bisa kita bahas di Koment…..Dan saya sangat Berharap Mbah Abdul Jabbar atau Ki Dalang Cipto Kawedar juga bisa membantu bagi siapa saja yg bertanya di forum Koment…..

Atas segala kekurangan mk saya mohon maaf yg sebesar besarnya…..maklum krn saya juga hanya manusia biasa yg penuh dg kekurangan……tp meski begitu saya menyandang status sbg manusia dan manusia adalah khalifah……krn itulah kita semua adlah LUAR BIASA…………SEMOGA SEMUA BISA SUKSES…… KRN SUKSES ADALAH HAK KITA SEMUA SBG MANUSIA… AMIEN

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

80 tanggapan untuk "AMALAN PEMBANGKIT THE POWER SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER"

Fendy™ pada 09:48, 06-Apr-12

ebook nya berformat jar ya? Untuk hp? Tolong di kirim ya: fendy_sejati@yahoo.com

Pangeran Samber Nyowo pada 19:47, 07-Apr-12

maaf mas... saya g pnx ebook.na,,,, jika mas berminat... ikuti tata laku di atas. jika msh ada iang bingung,,, bisa d tanyakan. makasih

bayu aji pada 10:25, 26-Mei-12

aslmkum..mohon diijazahkan luuur...

Yasa pada 14:38, 31-Mei-12

Mohon ijin mengamalkanx

Khanchel pada 05:42, 19-Jul-12

minta ijin mengamalkan mas....

plenthonk pada 14:36, 23-Jul-12

mohon ijin mengamalkan....nuwun

M.Y dari gambut,kab.banjar,kal-sel pada 04:13, 17-Agu-12

saya meminta kepada pemilik ilmu ini (allah) dan sedulur sejati untuk mengijasahkan kepada saya untuk mengobati orang-orang sakit sedang maupun sudah kronis.
mohon di maklumi saya ini karena saya hanya orang biasa.
kekuatan itu hanyalah milik ALLAH.
dan ALLAH lah yang memberikan kepada sedulur untuk kami semua.
terima kasih banyak sedulur.

M.Y dari gambut,kab.banjar,kal-sel pada 04:14, 17-Agu-12

saya meminta kepada pemilik ilmu ini (allah) dan sedulur sejati untuk mengijasahkan kepada saya untuk mengobati orang-orang sakit sedang maupun sudah kronis.
mohon di maklumi saya ini karena saya hanya orang biasa.
kekuatan itu hanyalah milik ALLAH.
dan ALLAH lah yang memberikan kepada sedulur untuk kami semua.
terima kasih banyak sedulur.

Pangeran Samber Nyowo pada 12:34, 21-Agu-12

tentu saja,semua ilmu di sini maupun bahkan di perguruan / pesantren manapun adalah milik allah..... tp jika ingin belajar eo monggo,,klu tdk ea monggo,,, toh ilmu di sini saya juga dapat dr allah.... tp dg cara melewati perantara,,, ya itu guru saya.

paozan pada 12:05, 10-Sep-12

terima ksh atas ilmunya n mohon ijin mengamal kan nya

Fondi pada 04:53, 29-Okt-12

KWA almtny mana?

ade pada 14:42, 29-Okt-12

Sy bkan tetmsuk sadulor KWA tp sy mohon dengan sangat diijasahi ilmu pembangkit papat kalimo pancer,smoga kebAikan anda mndpt rahmat dr ALLOH alfatiha

Makbul pada 16:55, 09-Nov-12

Syukron minal jalikal ilmi.

kindatabiz pada 19:23, 17-Des-12

ass wr.wb.."klok sy boleh tw,,ada efek negatifnya gk,,?wassalam wr.wb

Arie pada 07:20, 01-Jan-13

Mhon ijin mengamalkannya dan ijasahnya mdah2an brmanfaat dnia akherat amien..

inuy pada 21:07, 26-Jan-13

minta ìzin mengamalkan

rinaldi pada 12:44, 04-Peb-13

terima kasih untuk ilmunya, mohon izin mengamalkan dan pengijasahan nya. wassalam.wr.wb.

rinaldi pada 12:52, 04-Peb-13

terima kasih untuk ilmu nya, mohon izin mengamalkan dan pengijasahan nya. wassalam.wr.wb.

H helmi Hasan pada 00:13, 17-Peb-13

mohon di ijazah kan untuk mengamal kan nya supaya barokah ontuk perjuanagan islam dam memberi syariat bagi mereka yang terzolimi dan di zolimi oleh makhluk

bayu pada 09:35, 19-Peb-13

izin-mengamalkannya

Dani pada 14:32, 21-Peb-13

Mohon izin mengamalkan. wassalammualaikum

Rifqi maulana pada 09:59, 03-Mar-13

Qobiltu mhon.izin mengamalkan ki

ronno rocky pada 00:20, 16-Mar-13

aslkm sdulur,sy pndtg baru mhon ijin utk mngmalknya,trm ksh

taofik pada 00:32, 19-Mar-13

assalamu,alaikum........ pngrn samber nyowo. qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanx. dan mohon bantuanx, bolehkah saya tau tata caranya dan minta wasilah dari amalanx. trimakasih........

Rudy pada 17:32, 26-Mar-13

Ijinkn rudy mengamalkan ilmu ini .Qobiltu...mhon iklasnya tuk sy amalkn. Trimksih.

Muhammad Hasan Achyar pada 06:13, 29-Mar-13

mohon ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya

SUKAR pada 21:45, 05-Apr-13

ASSALAMU ALAIKUm
mahon ijin mengamalkannya dan pengijazahannya KI, AL FATEHAH amien
WASALAM

arif pada 03:50, 08-Apr-13

dengan izin dan ridho ALLAH,berikanlah kekuata hati pada dri untuk mempelajari ilmu ini.trm ksh kpd mz yg telah dengan ikhlas berbagi.smga ALLAH membalasnya Amiiiiien ya Rob...

lalu iskandar pada 23:33, 09-Apr-13

jika blom bertemu dgn guru besar kanjeng seh siti jenar ap boleh di amalkan sodaraq

Randu pada 19:12, 10-Apr-13

Saya org baru, mohon bimbingan n izin mengamalkan nya

yanto pada 17:38, 11-Apr-13

izin mngamalkan maz'a...

acep pada 14:15, 20-Apr-13

Mohon ijin dan doany sya mau mngamalkan biar manpaat buat saya dan mbah slaku pengijazah

acep pada 14:16, 20-Apr-13

Mohon ijin dan doany sya mau mngamalkan biar manpaat buat saya dan mbah slaku pengijazah

makhfud pada 01:24, 28-Apr-13

assalamu'alaikum wr wb,mohon izin mengamalkannya ki..

November Oscar pada 12:21, 23-Mei-13

Mohon ijin mengamalkan

Torolelono pada 00:11, 01-Jun-13

Oke banget cara pembangkitan sedulur papat kalimo pancer simple, mohon izin untuk mengamalkanya thank's Pangeran Sambernyowo

acep pada 00:30, 01-Jun-13

mhon ijin mngamalkanya biar manfaat buat sy dn pengijajah

shagie dwanamshept pada 04:29, 13-Jun-13

mohon ijin dan bimbinganya untuk mengamalkan, tq

arii pada 19:11, 20-Jun-13

Sya mhon doa&restu untuk mngamalkannya, semoga bermnfaat untuk kita semua,, aminn..

totok pada 19:07, 16-Jul-13

mantap dulur,barokallah....

andrymacz pada 22:36, 02-Agu-13

qobiltu

santoso pada 14:59, 03-Agu-13

makasih banyak pangeran. aq juga mohon bantuan doa dan bimbingannya. pangeran aq ingin sekali bisa manunggaling gusti dan ingin ketemu dengan sedulur 4, tp mulai tahun 95 sampai sekarang blm bisa ketemu. padahal sudah tirakat dan sebagainya, tp banyak sekali kejadian2 yg menurut saya luar biasa. salah satunya pd waktu saya semadi saya didatangi seorang berjubah putih membawa tongkat datangnya sinarnnya sangat menyilaukan, tp say tdk bisa komunikasi beliau hanya tersenyum sambil mengucapkan sesuatu.

Deri pada 04:09, 16-Agu-13

Qobiltu, saya terima ijazahnya, semoga bermanfaat.<br />
Amin

lukman pada 03:43, 18-Agu-13

Assalamualaikum, salam sejahtera untuk pangeran samber nyowo, saya mohon izin mengamalkan, terima kasih banyak sebelumnya, semoga aki selalu mendapat sesuatu yg berharga dari ALLAH Amiin..

idam pada 17:20, 18-Agu-13

mohon izin untuk mengamalkannya terima kasih

andre harseno pada 17:50, 21-Agu-13

Mohon ijin mengamalkan

Eko Sathiar pada 05:56, 28-Agu-13

Mohon di ijazah kang mas
biar nggak laku salah dan ada yg bertanggung jawab terhadap amalan

Qaaf pada 14:23, 16-Sep-13

Trimakasih atas ilmunya, semoga Allah bersamamu

yatman pada 14:04, 06-Okt-13

saya mohon ijin dan ijasahnya untuk mengamalkan sedulurrr matur suwun

eko pada 18:36, 02-Nov-13

ijin mengamalkan,moga bermanfaat trimakasih

wassala

mahmud azza pada 08:38, 04-Nov-13

mohon maaf sblmnya,,, sya mw nanya,, jadi ini ijazah pertama pd siapa ya,, setelah dari syeh siti jenar?? mohon ijazahnya dan bimbinganya,, terimakasih..

nurmuhammad pada 22:02, 12-Nov-13

mohon ijin dan keiklasannya utk mengamalkannya

yusup pada 16:33, 27-Nov-13

salam kang mas... mhn izin untuk mengamalkannya... terimakasih

wong alus pada 06:56, 08-Des-13

minta izin mengamalkanya

barry pada 12:49, 31-Des-13

Mohon ijin utk mengamalkannya dan mohon bimbinganya amalan dibaca diawal aja ada kelanjutanya ga atau sesuai pikiran atau hati kita selanjutnya ok mksh

mhalix pada 03:34, 09-Jan-14

mohon ijin mengamalkan. smoga bermanfaat, terimakasih

jaka pada 13:56, 20-Jan-14

alhamdulillah smoga bermanfaat<br />
<br />
mohon ijin guna mengamalkannya smoga berkenan dan ALLAH berikan ridhoNYA

jaka pada 09:48, 27-Jan-14

assallamualaikum<br />
<br />
moho tambàh infonya mas<br />
setelah saya praktekkan pada malam 1 saya merasakan seperti ada energi berasal dari kepala lalu turun ke tubuh hingga ujung kaki,yg mau saya tanyakan kenapa pada malam ke 2 & ke 3 saya tdk merasakan energi besar seperti mlm 1,apa ada yg kurang / apa ada yg lain ?<br />
mohon petunjuknya . <br />
terimakasih,semoga ALLAH membalas kebaikan anda & memberkahi kita semua

Orang itu perlu tant pada 21:13, 03-Apr-14

Orang itu perlu tantangan mas, widnows emang compatible. Tapi apa berarti harus takut atau gak mau make linux karena tingkat kesulitan or nativenya tidak seperti widnows, saya pemake widnows juga um sampe widnows nya di klien ga bisa di apa2in menu-menu konfigurasinya, tp di operator saya pakein linux :p, karena saya anggap widnows sudah tidak menantang, wong cuma instal-uninstall-update-cari sn, n cara pake software. Linux biar saya masih ngeraba-raba jg saya anggap keluarga unix ini tidak mempunyai batas dalam sisi kretivitas tergantung daya pake, keuletan, kejelian n daya hayal si orang tersebut mau di apakan tuh OS jadina wkwkwkwkwkwk

s bintoro pada 23:04, 08-Jun-14

Mohon izin. Diamalkan

Devi Khodijah pada 11:05, 23-Okt-14

Qobiltu.. Trimakasih

guruh banyu sagara pada 15:40, 12-Nov-14

mohon ijin mengamalkan

freddi pada 00:28, 21-Nov-14

assalamwulaikum..mhn ijin mengamal kan..

arief pada 17:54, 28-Nov-14

mohon untuk dikirimi e-booknya ki. dan jg mohon ijzahny umtuk mengamalkan.
mohammadariefhaqqi@gmail.com
terinakasih sebelumnya

hafiz pada 17:35, 01-Des-14

izin mengamalkannya ya salam hangat para sedulur

rizal ainul yaqin pada 06:14, 27-Peb-15

mohon izin untuk mengamalkannya ..terima kasih

bayu pada 02:15, 21-Mar-15

izin mengamalkannya lur....
terimakasih

teguh sadharmaya pada 08:33, 09-Apr-15

mhn ijin mengamalkannya

andi beni pada 05:47, 21-Apr-15

mohon ijin untuk mengamalkannya,

jatmiko pada 05:51, 22-Jul-15

Ass.wr.wb pangeran... mohon ijin untuk mengamalkan dan di ijazahkan. Semoga bermanmaat untuk kebaikan & dijalan ALLAH. Amin.

abdul pada 14:30, 04-Agu-15

qobiltu

abdul pada 14:33, 04-Agu-15

mashaallah

Abdul manan pada 12:00, 09-Agu-15

izin mengamalkanya pengijazaannya

Mulza pada 12:13, 03-Okt-15

Assalamu'alaikum.
Mohon izin dan do'a restunya, pangeran. Untuk mengamalkannya.
Wassalamu'alaikum.

Mulza pada 20:04, 03-Okt-15

Assalamu'alaikum.
Mohon izin dan do'a restunya, pangeran. Untuk mengamalkannya.
Wassalamu'alaikum.

takdir pada 05:16, 13-Okt-15

assalamu'alaikum ustaz.....
saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini.....

Widodo pada 10:32, 20-Peb-16

Qobiltu mas...

Dessy pada 11:49, 21-Mei-16

Terimakasih pak ustad..saya mohon ijin untuk mengamalkannya

arif y pada 14:05, 28-Mei-16

Assalamualaikum
dengan izin dan ridho ALLAH,berikanlah kekuata hati pada dri untuk mempelajari ilmu ini.trm ksh kpd mz yg telah dengan ikhlas berbagi.smga ALLAH membalasnya Amiiiiien ya Rob...

imam pada 04:13, 12-Jul-16

Mohon ijin mengamalkan guru...u

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar